SHARE NOW

Mei 2024 Infrastruktur Pembangunan Dari Dinas Pendidikan Rohil Belum Berjalan

Mei 2024 Infrastruktur Pembangunan Dari Dinas Pendidikan Rohil Belum Berjalan

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Membahas masalah infrastruktur pembangunan fisik di ruang lingkup Pemerintah Daerah (Pemkab Rokan Hilir) sampai sekarang belum ada tanda-tanda berjalannya pembangunan itu.

Sementara itu di ketahui, bahwa di tahun sebelumnya, dugaan lambatnya pergerakan dari OPD Daerah, dalam merealisasikan pembangunan tersebut, hingga di sinyalir dapat membuat kemajuan Daerah menjadi terhambat.

Untuk itu, di bulan lalu, wartawan sempat mendatangi kantor LPSE Rohil guna mempertanyakan terkait sistem administrasi yang berkaitan dengan penayangan kegiatan tersebut.

Andri menyebutkan, ” Bahwa sebagian sudah masuk dalam penginputan dan sebagainya yang bertujuan untuk berjalannya pembangunan infrastruktur itu” Jelas Andri

Sementara itu, setelah sempat mendengar keterangan dari LPSE Rohil, di waktu sebelumnya,

Wartawan mencoba mengkonfirmasi terhadap salah satu OPD Daerah yang berkaitan dengan pembangunan fisik, salah satunya Dinas Pendidikan.

Dalam perkataannya, kepala dinas pendidikan,Asril Arif Menyebut” Bahwa teruntuk di OPDnya, untuk sementara ini masih dalam tahap perencanaan, dan berkemungkinan akan berjalan di akhir bulan Mei mendatang” Sebut kepala dinas pendidikan Rokan Hilir melalui via Wattshapnya kamis 02 Mei 2024.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER