SHARE NOW

Suara Ledakan Keras Kejutkan Warga Kota Medan, Videonya Viral Di Grup Whatsapp, Penyebabnya Karena Ini?

Suara Ledakan Keras Kejutkan Warga Kota Medan, Videonya Viral Di Grup Whatsapp, Penyebabnya Karena Ini?

 

 

 

 

 

MEDAN | (Rabu, 15/5/2024). Kebocoran tabung gas diduga menyebabkan ledakan kuat dan menghancurkan isi dalam sebuah bangunan di sekitar Jalan Prajurit atau Jalan Bukit Barisan, Kota Medan, Sumatera Utara. Peristiwa ledakan itu terjadi sekira pukul 06:50Wib tadi pagi ketika penghuni rumah menyalakan lampu dan memicu ledakan tersebut.

Peristiwa tersebut ramai beredar di grup WhatsApp namun tak diketahui kapan tepatnya peristiwa itu berlangsung. Dari rekaman CCTV yang beredar tersebut terlihat tanggal dan waktu di video tersebut, terlihat api langsung berkobar sesaat setelah terjadi ledakan. Kaca bangunan hancur, dan tampak ada benda-benda yang terlempar ke luar bangunan akibat ledakan tersebut.

“Dekat jl.Bukit barisan daerah krakatau. Bocor gas tabung 12 kg dan tidak ada ventilasi udara keluar. Pas A’i nya(cici) buka lampu lantai 2 langsung meledak. Lantai 1 jebol depan dan belakang. Lantai 2 jebol depan,” demikian bunyi pesan yang beredar melalui WhatsApp tersebut.

Dari rekaman CCTV juga terlihat pagar teras lantai 2 rumah tersebut terlepas dari pegangannya dan jatuh ke bawah. Sebagian barang yang berada di lantai tersebut juga ikut terlempar ke bawah.

Tampak juga seorang pengendara motor tengah melintas ketika ledakan tiba-tiba itu terjadi. Beruntung, tidak terlihat pengendara mengalami terkena ledakan tersebut. Dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ledakan.

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER