SHARE NOW

Tanggapi Keadaan Warga, Muktar Datangi Baznas Rohil Kamis siang

Tanggapi Keadaan Warga, Muktar Datangi Baznas Rohil Kamis siang

ROHIL | Masih dalam kelanjutan Persoalan Warga yang terbilang tidak mampu yang diduga selama ini tak mendapat perhatian dari Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Diketahui sebelumnya, warga masyarakat yang mengalami persoalan tersebut, berdomisili di Jalan Pelabuhan Baru, RT 022, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Dalam penjelasannya Lurah Bagan Hulu menyebut, bahwa pihaknya sedang menindak lanjuti serta melengkpi kekurangan kekurangan administrasi yang berkaitan dengan Warga yang tidak mampu selanjutnya menyerahkan semua Itu kepada pihak pihak terkait” sebut Muktar, SP,d

Sambungya lagi “Untuk hari ini, kita sudah menyerahkan sebentuk proposal ke pihak Baznas Rohil guna meminta bantuan untuk warga tersebut, setelah itu, Kedepanya kita juga akan mendatangi dinas PERKIM Rohil guna mendapatkan bantuan dari Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir terkait kerusakan rumah warga itu.

Lanjut Muktar “
Terlepas dari yang kita ketahui, Namun Sebagai Pelayanan masyarakat, serta menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir, hal ini tentunya merupakan program dari Bupati Rokan Hilir bapak Afrizal Sintung, untuk itu, terkait dengan hal serupa, tentunya ini menjadi tanggung kami sebagai pemerintah di kelurahan Bagan Hulu ini, selanjutnya kita juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui dinas terkait, agar bisa bekerja guna meningkatkan solidaritas terkait masalah ini”. Sambung Muktar Spd saat di wawancarai Wartawan di Kantor kerjanya kamis siang 20 juli 2023

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER