SHARE NOW

VIRAL! PERJUANGAN BURUH KEBUN, ANGKUT BUAH SAWIT DI JALUR EXTRIM

Viral, Dengan Sepeda Motor, Buruh Kebun Angkut Buah Sawit di Jalur Extrim

TVnya Buruh – Vidio perjuangan buruh pemanen kelapa sawit saat membawa hasil panennya keluar dari areal perkebunan dimana kondisi jalannya terlihat sangat ekstrim untuk dilalui viral di media sosial.

Dikutip dari akun Facebook
HMA Escavator, yang mengunggah Vidio ini, terlihat jelas para buruh kebun sawit ini tampak kewalahan membawa puluhan janjang buah sawit dengan menggunakan sepeda motornya.

Mereka harus melewati jalan batu setapak, yang hanya seluas sisi ban sepeda motor, berupaya agar tidak terjatuh, karena sisi kanan dan kiri tanah seputar area jalan teresbut, sangat becek atau penuh dengan kubangan air.

Beban kelapa sawit yang di bawa dengan keranjang bambu, disisi kanan dan kiri sepeda motor, menambah beban bagi para buruh tersebut untuk menjaga keseimbangannya, bahkan para buruh ini terlihat sesekali hampir tergelicir jatuh kedalam kubangan air.

Seperti sudah terbiasa para buruh ini akhirnya berhasil melewati jalur extrim perkebunan tersebut.

Berikut Vidio singkat perjuangan buruh pemanen sawit ini.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui dimana lokasi alamat perkebunan tersebut, yang pastinya postingan ini dibanjiri komentar kagum dan kata semangat dari warga net.

Dari studio satu Medan, tim TVnya buruh Mengabarkan.

Tonton Berita Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER