SHARE NOW

INI ORASI POLITIK SAID IQBAL, DI KONSILIDASI AKBAR PARTAI BURUH DKI JAKARTA

Ini Orasi Membara Said Iqbal di Konsolidasi Akbar Partai Buruh DKI Jakarta

TVnya Buruh – Presiden Partai Buruh Said Iqbal dan jajaranya, kembali menggelar road show konsolidasi Akbar partainya, dengan menyambangi para kader dan pendukung partai buruh di Povinsi DKI Jakarta, Sabtu (6 November 2021).

Bertempat di gedung Cairo Indo Futsal Kebun Jahe Jakarta Timur , diantar dengan lagu juang halo halo Bandung , said Iqbal kemudian menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan kader dan massa buruh se DKI Jakarta yang hadir.

Dalam orasinya Iqbal menegaskan Partai Buruh akan tetap berjuang bersama elemen rakyat kecil seperti buruh, petani,nelayan dan rakyat miskin kota dan miskin desa serta elemen rakyat kecil lainya.

Selogan We Are The Working Klas, atau dengan kata lain kami adalah klas pekerja/buruh kata Iqbal bukan selogan belaka, untuk itu Iqbal yang juga merupakan pengurus badan governing body ILO ini, mengajak seluruh kaum buruh dan rakyat kecil lainya untuk sadar klas dan bersatu, untuk merubah nasibnya sendiri melalui sebuah partai politik alternatif yaitu Partai Buruh.

Acara konsolidasi yang dimulai sejak siang hari ini berkahir pada pukul 17.30 WIB, menurut panitia Kegiatan, konsolidasi Akbar ini dihadiri oleh elemen buruh tani dan masyarakat marginal di DKI Jakarta, para peserta yang terlihat kompak memakai kaos orange partai buruh ini tampak pula bersemangat mendengarkan arahan dan orasi dari para pimpinan partai buruh baik dari Esco Pusat dan Exco Provinsi DKI.

Saksikan Berita Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh, TVnya Kaoem Boeruh

Dari DKI Jakarta Tim TVnya Buruh Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER