SHARE NOW

Mantan Camat Pagar Merbau Ibnu Hajar, Mengemban Tugas Baru Sebagai Camat Tanjung Morawa, Pemred Tvnyaburuh: Berharap Apa Yang Dibuat di Pagar Merbau, Buat Jugalah di Tanjung Morawa

Mantan Camat Pagar Merbau Ibnu Hajar, Mengemban Tugas Baru Sebagai Camat Tanjung Morawa, Pemred Tvnyaburuh: Berharap Apa Yang Dibuat di Pagar Merbau, Buat Jugalah di Tanjung Morawa

 

 

 

 

DELI SERDANG | Guna meningkatkan Pembangunan di Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar, S.Sos memaparkan tiga poin penting yang menjadi skala perioritas dalam kinerja Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa kedepan nya.

Hal itu di sampaikan nya dalam acara Pisah Sambut Camat Tanjung Morawa dan Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa di Gedung Puri Triadi Guna Kompleks Perkantoran, PT. Perkebunan Nusantara II (PTPN-2), Rabu siang (24/04/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Di ketahui bahwa saat ini H. Ibnu Hajar, S.Sos secara resmi menjabat Camat di Kecamatan Tanjung Morawa setelah sebelum nya menjabat Camat di Kecamatan Pagar Merbau 1 (Satu) Tahun 6 (Enam) Bulan, sempat menjadi Lurah, dan sempat menjadi Sekretaris Camat Kecamatan Tanjung Morawa.

” Poin pertama saya akan membangun Kantor Kecamatan Pemerintah Tanjung Morawa yang baru, di poin kedua, saya akan menata Pusat Perbelanjaan Tradisional (Pasar Tradisional) yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, karena para Pedagang cukup semrawut dan banyak yang melanggat Peraturan Daerah (Perda) karena berjualan di atas Trotoar dan di atas Parit,” terang Camat Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar, S.Sos, Rabu (23/04/2024).

Selain itu, lanjut Ibnu Hajar, “Pasar Pekanan Sabtuan, juga akan di Tata dengan baik, karena para Pedagang Kaki Lima (PKL) saat menggelar Dagangan nya sudah memakan Bahu Jalan, bahkan setengah Badan Jalan. Padahal itu Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu menuju ke Bandara KNIA. Kerja sama kepada pihak terkait akan segera di laksanakan untuk penertiban Pekan Sabtuan.”

Kemudian, tambah nya lagi, “Simpang Kayu Besar, semakin hari semakin semrawut, kita akan tertibkan melalui Penataan Ruang Pembangunan, karena Simpang Kayu Besar merupakan Pintu Gerbang menuju ke Bandara Internasional Kualanamu Airport. Peran serta Tiga Pilar antara Pemerintah, pihak Swasta dan Masyarakat sangat di butuhkan, guna terwujudnya Pembangunan yang lebih baik.”

Masih Camat Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar, S.Sos, “Persoalan Sampah di mana pun menjadi hal yang sangat tidak baik di lihat dari sisi Kesehatan dan menimbulkan Aroma yang tidak Sedap jika masyarakat masih sering membuang Sampah sembarangan. Untuk itu, hal ini merupakan poin ketiga untuk di Kelola dan di Tata secara baik.”

Lebih lanjut Ibnu Hajar mengatakan bahwa Sektor Pendidikan juga menjadi perhatian Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa. Oleh karena nya, mari sama-sama kita Bangunan Kecamatan Tanjung Morawa ini dengan mengikut sertakan seluruh Stakeholder.

“Insha allah, kedepan nya, akan kita buat Penyelenggaraan MTQ tingkat Perwiridan kaum Ibu se-Kecamatan Tanjung Morawa. Kita jadikan Kecamatan Tanjung Morawa ini, Kota yang relegius dan Kota yang bertoleransi terhadap Agama mana pun yang di akui oleh Pemerintah. Semoga Kecamatan Tanjung Morawa menjadi lebih baik,” pungkas Ibnu Hajar.

Acara pisah sambut antara Camat Tanjung Morawa yang lama Rio Laka Dewa, S.STP., MAP dengan Camat Tanjung Morawa yang baru H. Ibnu Hajar, S.Sos dan Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa yang lama Gontar Syahputra Panjaitan, S.STP., MM dengan Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa yang baru Dedy Basry Batubara, S.STP.

Ketika dikonfirmasi pemred tvnyaburuh tim Reporter terkait camat yang baru memimpin tanjung morawa, yang dipimpin oleh Ibnu Hajar, mengatakan “saya berharap kepada camat yang baru ini, yang sebelumnya telah memimpin kecamatan pagar merbau, dari awal memimpin pagar merbau, kami sebagai wartawan tvnyaburuh terus memantau kinerja pak ibnu hajar cukup bagus dan baik, dan kami juga Berharap Apa Yang Dibuat di Pagar Merbau, Buat Jugalah di Tanjung Morawa, tak luput kami ucapkan juga selamat buat pak Ibnu Hajar mengemban tugas baru sebagai camat tanjung morawa.” Pungkas Ahmad jais

 

Reporter: Eka.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER