SHARE NOW

Partai Buruh Sumut Gelar Rapat Umum Kumpul Akbar Rakyat Kecil di Deli Serdang

DELI SERDANG | TVNYABURUH, – Bertempat di Lapangan Peston SMK Bukit Barisan Jalan Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Eksekutif Komite (EXCO) Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara menggelar Kampanye Akbar diberi nama Rapat Umum Kumpul Akbar Rakyat Kecil Sumatera Utara hari ini Sabtu 10 Februari 2024.

 

Dalam kampanye Akbar yang merupakan puncak sosialisasi memenangkan Partai Buruh di Provinsi Sumatera Utara ini dihadiri oleh Darta Pakpahan yaitu anak kandung dari Muchtar Pakpahan yang merupakan Pendiri Partai Buruh. Selain itu hadir juga Tokoh Petani Dunia Henry Saragih yang merupakan Dewan Penasihat Partai Buruh.

 

Willy Agus Utomo yang merupakan Ketua EXCO Partai Buruh Sumatera Utara mengatakan bahwa Rapat Umum ini adalah puncak dari sosialisasi Partai Buruh memastikan kemenangan Partai Buruh di Sumatera Utara.

 

Dalam wawancaranya, Willy mengatakan optimis kemenangan Partai Buruh di Sumatera Utara sesuai target yang dicita-citakan.

 

“Kami optimis bahwa kami bisa memenangkan pertarungan, mencapai kemenangan sesuai target yaitu 3 kursi untuk DPR RI, 6 Kursi untuk Provinsi dan masing-masing satu Fraksi untuk DPRD Kabupaten dan Kota” jelas Willy.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing EXCO Partai Buruh Kabupaten/Kota juga menghadirkan para caleg dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara.

 

“Ribuan kader Partai Buruh Sumatera Utara hadir di tempat ini. Selain para pengurus EXCO Provinsi, Kabupaten disini juga hadir para caleg-caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota dari berbagai daerah. Yang pasti kami optimis menang sesuai target awal kami meloloskan Partai Buruh di Sumatera Utara” tutup Willy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER