SHARE NOW

Ketua FKUB Asahan Memberikan Santunan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

ASAHAN | TVNYABURUH.COM – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Asahan H. Humaidy Pansury Pane, meberikan puluhan paket sembako dan uwang tunai kepada kaum duafa dan anak Yatim di Masjid Nurul Yakin Lingkungan ll Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan. Jumat 23/12/2022. Sekitar Pukul 14:00 wib

 

Kegiatan ini dilaksanakan selesai sholat Jum’at berjamaah, maswardi salah satu jama’ah mengatakan bahwa beliau sangat bersyukur hadir nya FKUB di tengah masyarakat.

 

“Terimakasih kepada ketua FKUB Asahan H. Humaidy Pansury Pane, yang sudah meringankan langkah nya hadir ke mesjid kami, dan mau menyisihkan kan rejeki untuk anak-anak yatim dan kaum duafa,” Ucap Maswardi.

 

“Kami berharap kedapan nya bapak bisa terus seperti ini, agar FKUB Asahan dapat di cintai dan dirindukan oleh masyarakat khususnya di kabupaten Asahan ini,” Ujar Salah satu masyarakat setempat.

 

H.Humaidy Pansury Pane mengatakan bahwa beliau akan terus seperti ini agar FKUB Asahan dapat bersinergi “Semoga kedepan nya saya dan para pengurus dapat memberikan yang terbaik lagi untuk masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Asahan,” Pungkasnya.

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER