SHARE NOW

Guna Memberikan Rasa Aman Saat Beribadah, Polsek Sei Kepayang Pantau 11 Gereja

ASAHAN | TVNYABURUH.COM – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Sekepayang lakukan pengamanan Ibadah menyambut Perayaan Natal tahun 2022 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) Gereja di wilkum Polsek Sei Kepayang Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah perayaan Natal Tahun 2022 sekira Sabtu 24/12/2022 sekira jam 22.55.

 

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengamanan, personil Polsek Sei Kepayang melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari.

 

“Polsek Sei Kepayang menurunkan beberapa anggota untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah perayaan Natal. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah perayaan Natal,” Ujar Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari.

 

 “Semoga dengan adanya pengamanan dalam perayaan Natal yang diselenggarakan dapat meningkatkan Rasa Persatuan dan Persaudaraan bagi sesama umat dan antar agama lainnya dan semoga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar”, Ucap Iptu Sutari.

 

Gereja yang dilakukan pengamanan yaitu Gereja HKBP Pardomuan Desa Perbangunan 

Gereja HKBP Parsaoran Desa Pertahanan, Gereja Pentakosta Desa Perbangunan, Gereja GPDI Desa Perbanguan, Gereja Bethel Desa Perbangunan, Gereja HKI Desa Perbangunan, Gereja Resort Desa Perbangunan, Gereja Katholik ST. Yosef Desa Perbangunan, Gereja Katholik ST. Paulus Desa Perbangunan, Gereja HKBP Perdamean Desa Perbangunan, Gereja Pentakosta Pasar IX Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER