SHARE NOW

Demo Tolak Isi Perpu Pengganti UU Cipta Kerja Berakhir Damai, Said Iqbal : Kita Tata Ulang Negri Ini

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Puluhan Ribu masa Partai Buruh yang hadir dari berbagai daerah yang ada di Indonesia memadati Area Patung Kuda Istana Negara menyampaikan aspirasi penolakan terhadap isi Perpu No. 2 tahun 2022 Pengganti Undang-Undang Cipta Kerja pada Sabtu 14 Januari 2023.

 

Di Area Patung Kuda, Said Iqbal yang merupakan Presiden Partai Buruh dalam Orasinya menjelang pembubaran masa Partai buruh menuju Sport Mall kelapa gading guna menggelar Deklarasi Dara Juang dan membuka Rapat Kerja Nasional I Partai Buruh mengatakan akan mengocok ulang Negri ini.

 

“Ayo kembali kerumah kita sendiri, Partai Kita Sendiri. Kita kocok ulang Negri ini, kita tata ulang Negri ini” Ucap Iqbal tegas menggunakan pengeras suara dihadapan puluhan ribu masa Partai Buruh dari berbagai daerah yang hadir pada aksi tolak isi Perpu No. 2 tahun 2022.

 

Dari pantauan Media, Aksi puluhan ribu masa Partai buruh ini terlihat damai dan tertib. Terkait rekayasa lalu lintas di seputaran lokasi aksi masa, Kamarudin yang merupakan Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat mengatakan sempat membuat pengalihan jalur lalu lintas kendaraan, khususnya di jalan Medan merdeka barat dan sudah dipulihkan kembali.

Aksi partai buruh yang selesai sekitar pukul 12:00 wib ini diketahui akan melanjutkan Rapat Kerja Nasional 1 Partai Buruh di sport Mall kelapa gading sampai pukul 17:00 wib dan kembali ke asrama haji untuk beristirahat serta melanjutkan Rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional besok pagi di Hotel Ciputra Grogol Jakarta. 

 

Laporan MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER