SHARE NOW

Pimred Media Online Tewas Ditembak OTK di Siantar – Sumut

TVnya Buruh – Pimpinan Redaksi (Pimred) sebuah media online di kota Siantar kabupaten Simalungun tewas ditembak orang tak dikenal, Sabtu 19 Juni 2021.

Menurut informasi yang beredar, lelaki bernama Marsalem Harahap ini ditembak sekitar pukul 24:00 wib hingga pukul 01:00 wib dinihari, 300 meter dari kediamannya di Huta 7 pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.

Saat di konfirmasi, kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmad Ariwibowo mengatakan” saat ditemukan warga sekitar, korban sudah tewas didalam mobilnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, wargapun melaporkan kejadian ini ke kepolisian. jenazah di bawa ke RS Vita insani sebelum kemudian dibawa ke RS Bhayangkara medan untuk di otopsi.

“Pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi” ungkapnya.

Sementara itu, melalui Sutrisno Dalimunthe selaku humas RS Vita Insani membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa korban sudah meninggal sebelum tiba dirumah sakit.

Hasanudin Harahap yang merupakan Abang kandung korban meminta pihak polisi segera menuntaskan permasalahan ini dan segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Saksikan Tayangan Vidionya Diatas, Hanya di TVnya Buruh.

Kunjungi Berita Vidio TVnya Buruh Lainnya Link Dibawah Ini :

https://studio.youtube.com/channel/UCISJ3-9vIWN5Vkkw113K_IQ/playlists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER