SHARE NOW

Menaker : FSPMI Luar Biasa! Punya Pusdiklat Secara Mandiri

Bogor, TVnya Buruh – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia FSPMI Resmikan Pusdiklat pada Senin 14 Juni 2021.

Seperti diketahui Pusat pendidikan dan pelatihan atau Pusdiklat FSPMI adalah merupakan salah satu dari 5 pilar FSPMI dalam menggerakkan roda organisasi.

Sebelumnya, pusdiklat tersebut memiliki nama training center, setelah melakukan renovasi gedung, FSPMI secara Nasional sepakat merubah nama traning centre menjadi pusdiklat.

Dalam peresmiannya, tampak hadir, Presiden KSPI Said Iqbal, Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Dirjen PHI dan Jamsos Indah Anggoro Putri, serta Menteri Tenaga kerja RI, Ida Fauziyah.

Dalam kata sambutannya, Ida Fauziyah mengatakan kekagumannya terhadap FSPMI yang mampu membangun Pusat Pendidikan dan pelatihan ini secara mandiri “luar biasa”katanya…

Setelah perwakilan pemerintah memberikan kata sambutan-samutan, Peresmian Pusdiklat ini di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong oleh Ida fauzyah selaku Mentri tenaga kerja Repoblik Indonesia.

Sementara itu kata sambutan Said Iqbal yang juga merupakan Ketua Majelis Nasional FSPMI berharap agar Pusdiklat yang beralamat di Cisarua Bogor terus menjadi tempat pendidikan yang mampu melahirkan kader-kader terbaik di FSPMI.

Saksikan Tayangan Berita Vidionya Hanya di TVnya Buruh.

Kunjungi Berita Vidio TVnya Buruh Lainya Link Dibawah Ini :

https://studio.youtube.com/channel/UCISJ3-9vIWN5Vkkw113K_IQ/playlists

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER