SHARE NOW

Warga Panen CPO! Mobil Tangki dan Truk Kontainer Tabrakan di Jalan Tol Belmera

Warga “Panen” CPO Mobil Tangki dan Truk Kontainer Tabrakan di Jalan Tol Belmera, Warga “Panen” CPO

 
 
MEDAN | Puluhan warga mulai dari orang dewasa dan anak-anak “panen” Crude Palm Oil (CPO/minyak sawit mentah) yang membanjiri bahu jalan Tol Belmera di kawasan Kampung Bahari, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (27/11/2023) siang.
Genangan CPO di sekitar bahu jalan tol tersebut terjadi setelah mobil tangki berwarna kuning gading variasi hijau bertabrakan dengan truk kontainer.
Akibat kejadian itu diduga salah satu sopir mengantuk, mobil tangki mengalami kerusakan parah atau mengalami kebocoran sehingga muatan CPO mengalir membanjiri ruas jalan tol.

Selain itu, kerusakan parah juga terjadi pada bagian depan mobil tangki, yang mengakibatkan seorang penumpangnya mengalami luka parah. Kerusakan parah juga terjadi pada truk pengangkut konteiner dan Satu orang Sopi tewas ditempat.
Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, hingga pukul 13.20 WIB, sejumlah petugas Polantas Polres Pelabuhan Belawan masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.
Sementara itu, petugas terkait lainnya, masih berupaya mengevakuasi korban yang terjepit di bagian depan mobil tangki CPO.

 

#Redaksi/ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER