SHARE NOW

Tim Penilaian: Selamat buat Pak Camat Percut Sei Tuan Sudah Luar Biasa Membimbing Kades-Kades

Tim Penilaian: Selamat buat Pak Camat Percut Sei Tuan Sudah Luar Biasa Membimbing Kades-Kades

 

 

 

 

DELI SERDANG | Dalam penilaian desa terbaik se-Sumatra Utara momen menarik jadi perhatian awak media saat Camat Percut Sei Tuan di Apresiasi oleh tim penilai desa terbaik dihadapan PJ.Bupati Deli Serdang, Selasa (4/06/2024).

Pemilihan desa terbaik memang tidak lepas dari kinerja oleh Camat sebagai pemimpin, Hal tersebut terungkap saat pertanyaan tim penilai kepada sejumlah Kades, BPD, Ketua PKK, dan sejumlah tamu undangan.

“Selamat buat Pak Camat sudah luar biasa dalam membimbing kades kades hingga bisa program Program dari kabupaten bisa berjalan dengan baik, Itu semua tak lepas dari kebijakan bapak camat kepada kades kades bisa terus menjalin komunikasi” Ucap Tim Penilai

“Uplouse buat Pak Camat, Gak salah Gubernur sudah memilih Pak Camat 2 tahun lalu” , Tambah Tim Penilai.

Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri menambahkan sebagai desa percontohan bebas korupsi dikatakan sejumlah kades dekat dengan KPK.

“Insyaallah sebagai desa percontohan bebas dari korupsi orang KPK dekat dengan kades dan kades kades dekat dengan KPK, Dan langsung ikut sosialisasi monitoring termasuk sebagai supervisinya dan Alhamdulillah ada 2 Desa bebas korupsi se-Sumatra Utara mewakili Kabupaten Deli Serdang ” Ucap Bapak Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri.

Diketahui kunjungan PJ Bupati Deli Serdang di Desa Tanjung Rejo juga didampingi oleh kadis kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo Stan, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Kadis Budporapar, Kadis Koperasi dan Ukm, Kadis Perindag, Kadis P3APKB, Kadis PMD dan Kabag Tapem.

Editor: Ahmad Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER