SHARE NOW

Septia Nanda Deklarasikan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bangun Sari Baru

TANJUNG MORAWA | Tvnyaburuh.com – Dalam beberapa hari kedepan, persis nya tanggal 27 Desember 2021, sesuai jadwal yang telah ditetapkan berdasarkan surat dari Pemkab Deli Serdang tertanggal 21 Desember 2021 bahwa pihak P2K (Panitia Pemilihan Kepala Desa) sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon Kepala Desa untuk tahap penjaringan.

Berdasarkan hal tersebut, banyak bakal calon Kepala Desa yang sudah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa pada kontestasi Pilkades serentak tahun 2022.
Salah satu diantaranya, Septia Nanda yang menyatakan sikap nya mendeklarasikan diri dihadapan para tim pemenangan pada Kamis malam, (23/12).

Bakal calon Kepala Desa Bangun Sari Baru periode 2022 – 2028 Septia Nanda memiliki motto ” AMAN ” yang bermakna Adil, Melayani, Amanah dan Nyaman.Ia juga memiliki nama tim pemenangan dengan sebutan Sahabat Nanda.Selain itu pada kesempatan tersebut Nanda panggilan akrab nya menyatakan visi dan misi serta program kerja untuk enam tahun kedepan.

” Visi saya optimalisasi potensi SDM dan SDA Desa Bangun Sari Baru guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Sedang Misi nya antara lain, meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat secara prima dan tepat guna.Mempercepat pembangunan infrastruktur dengan memberdayakan seluruh elemen masyarakat serta dengan sistem anggaran Dana Desa (DD) yang transparan dan akuntabel “, papar Septia Nanda dihadapan para tim pemenangan.

Sementara salah seorang tim pemenangan Roni menyatakan sikap nya bahwa siap menghantarkan Septia Nanda untuk menjadi orang nomor satu di Desa Bangun Sari Baru yakni sebagai Kepala Desa terpilih dengan semangat dan tekad yang kuat bersama – sama dengan sahabat Nanda.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER