SHARE NOW

PTPN III KANAS Raih Prestasi Kinerja Terbaik Tahun 2022

MEDAN | TVNYABURUH.COM – Kebun Aek Nabara Selatan, (KANAS) salah satu unit usaha PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) berhasil meraih prestasi terbaik,kategori Kinerja Terbaik se PTPN III dalam ajang 

Most Valued Planter (MVP) Awards yang diselenggarakan pada Sabtu (07/01) di hotel Santika Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Medan.

 

Hendri Halim,SP selaku Manager melalui Muhammad Fajrin, SH, Asisten Personalia Kebun (APK) saat dikonfirmasi Minggu (08/01) kepada Media ini mengatakan, “Capaian prestasi dalam kategori ‘Kinerja Terbaik” se PTPN III, dalam ajang MVP awards merupakan bentuk penghargaan dari Direksi PTPN III kepada seluruh karyawan PTPN III KANAS yang terdiri dari Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana” Ujarnya.

 

Lanjutnya, “Capaian prestasi terbaik ini juga tidak terlepas dari sosok Bapak Hendri Halim,SP selaku manager, semboyan Eng Ngarso Sung Tulodo dimana seorang pemimpin harus mampu memberikan suri tauladan, Ing Madyo Mbangun Karso seseorang pemimpin ditengah kesibukannya harus mampu membangkitkan semangat anggotanya dan Tut Wuri Handayani, seorang pemimpin wajib memberikan dorongan moral dan semangat kerja dari belakang kepada semua anggota, terimplementasi dengan baik, dan terbangun Team Work yang Solid.

 

Menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah, dalam pandangan awam manajer dan pemimpin kurang lebih dianggap sama, karena manajer pasti memimpin, tetapi pada kenyataannya tidaklah semua manajer adalah pemimpin, walaupun semua pemimpin adalah manajer” lebih jelasnya manager itu pasti pimpinan tetapi belum tentu sebagai pemimpin.

 

Dalam dunia kerja untuk mencapai satu tujuan atau target diperlukan kerjasama team (team work) yang solid, dan untuk membentuk dan membangun nya tidaklah mudah, apalagi di perusahaan perkebunan dengan pekerja yang berbagai macam karakter, tentulah tidak mudah menyatukannya.

 

“Kita bukanlah sebatang pohon, tetapi kita hanyalah setiap helai daun yang saling terhubung dan saling melengkapi satu sama lain”. Dalam dunia kerja, saling melengkapi merupakan hal yang wajib untuk mewujudkan teamwork yang solid” Pungkasnya.

 

Terima kasih kepada Bapak Direksi PTPN III yang telah memberikan penghargaan terbaik kepada semua karyawan PTPN III KANAS, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan PTPN III KANAS untuk terus meningkan kinerja”Imbuh Fajrin menutup komunikasi.

 

Laporan Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER