SHARE NOW

Personil Polres Asahan Hadir Pelantikan DPC-PPP Kabupaten Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan melaksanakan pelantikan bersama sekaligus pembukaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) I, Kamis 23/12/2022 siang.

 

Acara yang dilaksanakan di aula Hotel Sabty Garden Kisaran tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si beserta para ketua-ketua partai/perwakilan partai peserta Pemilu serentak 2024 mendatang.

 

Wabup Taufik dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Asahan mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain itu, Wabup juda meminta maaf perihal Bupati yang berhalangan hadir karena sedang berada di Kota Bandung.

 

“Kita tahu PPP bukan partai baru di Indonesia, bersama 3 partai lainnya (PDI-P dan Golkar). sejak zaman orde baru partai ini tetap eksis hingga saat ini. Kami doakan dalam target kursi di pemilu 2024 nanti, target 7 kursi bisaa tercapai”, sebut Wabup yang diamini ribuan pengurus dan peserta yang hadir.

 

Dalam kesempatan tersebut, tokoh senior PPP yang juga mantan anggota DPR-RI pusat, Fadly Nurzal juga turut memberikan motivasi dan pengarahan terhadap para kader.

 

“Saya berharap mesin/motor penggerak agar bekerja sebagai mana mestinya. Mari rawat silaturahmi, jaga kekompakan dan an merapatkan barisan agar PPP dapat eksis kembali dan mampu memenuhi target kursi DPR Pusat maupun DPRD Provinsi Kab/Kota,” sebut pria yang akrab disapa Bang Fadly tersebut.

 

Adapun susunan kepengurusan DPC PPP Asahan yang dilantik oleh DPW PPP Sumut yakni, DTM. Zaid Afif, SH, MH, selaku Ketua, Bahren Samosir, SH selaku Sekretaris dan Julianto Putra, SH, MKn sebagai Bendahara.

 

Acara dirangkai dengan beberapa penampilan, diantaranya pertunjukan seni tari, kolosal dan pembacaan puisi kebangsaan serta ditutup dengan doa bersama.

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER