SHARE NOW

Lubang Maut Dijalan Sei Blumai Simpang Tiga Pamah Tewaskan Wanita Berparas Cantik

Lubang Maut di Jalan Sei Blumai Simpang Tiga Pamah Tewaskan Wanita Berparas Cantik

DELI SERDANG | Tancap gas hendak mendahului, Seorang remaja putri berparas cantik tewas mengenaskan dengan luka berat di bagian kepala.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Simpang Pama Tepatnya di Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kabupaten Deli Serdang. Selasa (8/08/2023) Sekira Pukul 09.00 wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SKom SIK melalui Kanit Gakkum Satlantas, Iptu Khairil Anwar saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban meninggal merupakan Pelajar/mahasiswa bernama Adhelia Kartika (19) warga Dusun II Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pungkasnya.

Masih kata Anwar “peristiwa lakalantas bermula pada saat Sepeda Motor dengan jenis Honda Vario BK-6199-MBG yang dikendarai korban (Adhelia Kartika) datang dari arah Simpang Pama menuju kearah Simpang Permina”.

Seseorang saksi menunjukan lobang
 

“Sesampainya di q kejadian, korban yang mengendarai Sepeda Motor nya akan mendahului dari sebelah kanan.”

Namun naas, Sepeda Motor korban menabrak lubang, sehingga korban terjatuh dan terlindas mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Dalam Lidik).

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek dan remuk di bagian kepala dan diduga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),”Jelas Iptu Khairil Anwar.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Drs.H. Amri Tambunan Lubuk Pakam, sedangkan untuk kendaraan korban sudah diamankan.

Anwar menambahkan, Kedua kendaraan datang dari arah yang sama atau yang datang dari arah Simpang Pama menuju kearah Simpang Permina, sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalulintas, terangnya mengakhiri.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER