SHARE NOW

Kuasai Podium Rakernas 1 Partai Buruh, Kader Partai Buruh Papua Teriakan “Aku Papua”

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Sekitar 20an Kader Partai Buruh dari Provinsi Papua kuasai podium Rapat Kerja Nasional I Partai Buruh di ruangan rapat Hatel Ciputra Grogol Jakarta Barat pada Minggu 15 Januari 2022.

 

Penguasaan Podium Rakernas I Partai Buruh dari Kader Partai Buruh Provinsi Papua ini bukanlah satu bentuk protes atau pembangkangan terhadap gelaran Rakernas 1 atau kepengurusan lainnya. Penguasaan Podium Rakernas 1 Partai Buruh oleh Kader Partai Buruh Provinsi Papua ialah bentuk dari persatuan yang di suguhkan oleh 20an Kader Partai Buruh Provinsi Papua.

 

“Rambut boleh lurus, warna kulit boleh beda tetapi tidak ada lain Papua, kita satu Papua, tempat terbitnya Matahari di Republik Indonesia.” Ucap salah seorang dari kader Partai Buruh Papua menggunakan pengeras suara.

 

Selain berbaris dan membentangkan spanduk yang bertuliskan Rakernas Perwakilan Partai Buruh Papua, 20an Kader Partai Buruh Papua yang memiliki wajah bersehaja ini juga mengajak seluruh peserta Rakernas 1 Partai Buruh yang hadir dari berbagai daerah yang ada di Indonesia untuk bernyanyi bersama.

 

“Hitam kulit keriting rambut aku Papua” di ikuti oleh seluruh peserta Rakernas 1 Partai Buruh sebelum Rakernas 1 Partai Buruh tersebut dimulai.

 

Lebih lanjut, kader-kader Provinsi Papua ini juga meneriakkan iyel-iyel Partai Buruh sekaligus memperkenalkan salam persatuan dari Provinsi Papua yang juga di ikuti oleh seribuan peserta Rakernas I Partai Buruh yang terlihat sangat bersemangat.

 

“Partai Buruh, Negara Sejahtera, Partai Buruh Menang, Partai Buruh Nomor 6, Partai Buruh wa wa wa wa wa wa wa” Riuh menggemah suara semangat di ruangan Rakernas 1 Partai Buruh.

 

Setelah memperkenalkan berbagai keanekaragaman Provinsi Papua, kader-kader Provinsi Papua ini mengakhiri penguasaan Podium Rakernas 1 Partai Buruhsetelah berphoto bersama dengan Pengurus Pusat Partai Buruh.

 

Laporan MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER