SHARE NOW

Kepala Dinas PUTR Rohil, Memberikan Konfirmasi Terkait Kegiatan Pembangunan Jalan Lintas Sekeladi Sekapas Kecamatan Tanah Putih.

ROKANHILIR | TVNYABURUH.COM — Setelah adanya pemberitaan dan masukan serta kritikan publik terkait dengan kegiatan infrastruktur pembangunan jalan di sekeladi sekapas kecamatan Tanah Putih, kabupaten rokan hilir Provinsi Riau, akhirnya kepala Dinas pekerjaan umum Tata ruang (PUTR) ASNAR memberikan konfirmasi.

Di ketahui sebelumnya, adanya dugaan kelalaian atas pelaksanaan kegiatan dilaksanakan oleh pihak rekanan dengan ketiadaan tenaga ahli pembangunan fisik serta kritikan dari salah seorang masyarakat terkait dengan kurangnya pengawasan dari pejabat plaksanaan teknis kegiatan disaat pelaksanaan pekerjaan tersebut berlangsung.

Dalam hal ini, Di kutip dari salah média online tvarnews juga Di kabarkan bahwa APH Dari Kejari rohil yang dalam hal ini sebagai pihak pendamping ikut turun kelapangan untuk mengontrol pelaksanaan kegiatan setelah adanya kritikan dari salah seorang masyarakat setempat yang protes terhadap pengerjaaan tersebut.

kepala Dinas pekerjaan umum Tata ruang (PUTR) ASNAR.foto

Untuk itu. Saat di wawancarai reporter TVnyaburuh di ruangan kantor kerjanya Senin Pagi 31 Oktober 2022 kadis PUTR ASNAR menyatakan , bahwa pihaknya akan melakukan pemantauan dan pengawasan ketat terhadap berjalannya kegiatan infrastruktur pembangunan tersebut agar sesuai dengan ketentuan.

Untuk itu, Sebagai kepala Dinas pekerjaan umum Tata ruang PUTR pemkab rokan hilir ini, saya akan memerintahkan kepada anggota Saya agar lebih Baik lagi kedepanya Di saat adanya suatu pekerjaan yang berasal dari PUTR ini.

Adapun informasi seperti ini, kita juga mengucapkan terimaksi kepada rekan rekan wartawan yang sudah ikut andil dalam melakukan pemantauan terhadap pembangunan tersebut.

Demikian penjelasan singkat dari kepala Dinas PUTR Saat di wawancarai reporter TVnyaburuh Senin Pagi.

Laporan: Handoko afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER