SHARE NOW

Jumat Bersih: Kapolsek Bersama Muspikacam beserta Masyarakat Kecamatan Muara Sipongi Melaksanakan Gotong Royong Dijalan Lintas Menuju Pakantan

Jumat Bersih: Kapolsek Bersama Muspikacam beserta Masyarakat Kecamatan Muara Sipongi Melaksanakan Gotong Royong Dijalan Lintas Menuju Pakantan

 

 

 

 

MANDAILING NATAL | Kapolsek bersama Muspikacam beserta Masyarakat Kecamatan Muara Sipongi melaksanakan Jumat bersih dengan bergotong royong di kawasan Jalan lintas pasar Muara Sipongi menuju Kecamatan Pakantan, tepatnya di Desa Koto Baringin Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, pada hari Jumat (05/07/2024), pukul 10.00 sampai selesai.

Jumat bersih ini di ikuti oleh Camat Muara Sipongi Tajuddin Nasution, SP bersama Kasi Trantib,
Danramil 15/0212 TS Muara Sipongi KAPTEN TNI Marito Harahap, SH bersama anggota,
Kapolsek Muara Sipongi IPTU Irwan Sastra Dinata bersama Anggota,Kepala Desa Koto Baringin beserta Masyarakat Desa Koto Baringin Kecamatan Muara Sipongi.

 

“Dalam melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan cara bergotong royong dipinggiran jalan di Desa Kota Baringin guna terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan baik serta memberikan penerangan jalan dari semak belukar, memberikan kebersihan dan keindahan serta sinergitas baik Polri-TNI masyarakat maupun pemerintah sinergi Polisional”, Ucap Kapolsek Muara Sipongi.

Dalam kegiatan gotong royong Jumat bersih ini, warga Desa Koto Baringin tampak terlihat begitu giatnya dan tak kenal lelah melakukan gotong royong membersihkan jalan lintas pasar Muara Sipongi.

Kegiatan Jumat Bersih ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana warga dapat menyampaikan berbagai keluhan dan saran terkait keamanan lingkungan. Warga desa Koto Baringin yang mana namanya tidak mau di publikasi kan mengatakan, “kami merasa senang dan berterima kasih atas perhatian serta upaya TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan Muara Sipongi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan aman”, Sebut warga Desa Koto Baringin.

 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER