SHARE NOW

Gawat!! Pengerjaan Pengerasan Jalan Aspal di Desa Sari Mulia Berkesan Asal Jadi

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM — Terlihat di lokasi jalan Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Diduga Asal Siap.

Hasil pantauan awak media Minggu 27 November 2022 Pagi, terlihat pengerjaan Pengerasan Badan jalan yang berlokasi di Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau ini, diduga asal siap dan berkesan asal jadi.

Saat dikonfirmasi salah satu pekerja yang ada di lokasi, ia menjawab tidak tau,” ntah bang kita tidak tau, ” ujarnya.

Selanjutnya, saat ditemui salah satu warga berinisial EI (46) selaku pekerja penjaga alat, ia mengatakan, “bang kita aja sudah dua bulan belum di bayar upah Jaga alat, bulan pertama sudah di bayar permalam sebesar 150.000, dan untuk bulan ke dua dan ke tiga kita minta upah satu malam Rp.180.000 x dua bulan sampai saat ini belum kita terima atau dibayar, ” Jelasnya.

Kalau saat ini Abang bisa liat kondisi jalan yang dikerjakan. Ya, liat ada tebal dan ada tipis, ” imbuhnya sambil mengeluh terkait upah jaga alat belum di bayar .

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Sari mulia terkait Papan Informasi, “dulu ada bang kalau sekarang kita tidak tau kerena kita jarang lewat disitu, ” ujar Kades.

Selanjutnya awak media mempertanyakan pembangunan jalan tersebut dari pihak mana, “bahwa pengerjaan jalan dari Anggaran Pemda bukan dari Perusahaan,” jelas Kades.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER