SHARE NOW

Exco Partai Buruh Tapsel Santuni Anak Yatim Piatu

TAPANULI SELATAN | TVNYABURUH.COM – Exco Partai Buruh Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel) santuni anak yatim sebagai wujud keperdulian dan kasih sayang.

 

Menjadi kewajiban kita selaku ummat untuk memperhatikan anak anak yatim di Tapanuli Selatan ( Tapsel ) khususnya dan kami dari Exco Partai Buruh Tapsel terpanggil.

 

Demikian dikatakan Ketua Exco Partai Buruh Tapsel provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) Ali Sakti Siregar didampingi Sekretaris Awaluddin Harahap dan Bendahara Karimuddin kepada awak media ini ( 29/01 ) di kantor sekretariat Exco Partai Buruh Tapsel.

 

Exco Partai Buruh adalah bagian dari masyarakat, didalam visi misi tertera berjuang memperjuangkan wong cilik, ujarnya.

 

Dengan tegas disampaikan Presiden Exco Ir H Said Iqbal, ME terus berjuang demi klas pekerja dan rakyat kecil, ini komitmen Partai kami, terang Sakti diaminkan Awaluddin Harahap dan Karimuddin.

 

Maksudnya Exco Partai Buruh mengedepankan, bagaimana rakyat kecil menampung aspirasi warga di Tapsel, ungkapnya.

 

Anak anak ini adalah masa depan bangsa, estapet perjuangan ada ditangan mereka, kita tidak tau seperti apa kedepan, kita hanya merencanakan, ketetapan hanya pada Allah, tuturnya.

 

Kepercayaan yang diberikan Presiden Exco Partai Buruh kepada kami selaku Pimpinan di Exco Partai Buruh Tapsel akan terus berjuang membesarkan Partai Buruh dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat, ujarnya.

 

Sekali lagi santunan ini sebagai wujud syukur kepada sang Maha Pencipta yang telah memberikan nikmat sehingga dapat berbagi dengan kaum kita yang kurang mampu, tutupnya.

 

Laporan Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER