SHARE NOW

di Patung Kuda, Pimpinan Partai Buruh se Indonesia Berorasi Tolak Perpu 2/2022

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Aksi Partai Buruh yang melibatkan perwakilan Exco Partai Buruh se Indonesia menegaskan penolakan terhadap dikeluarkannya Perpu No. 2 tahun 2022 dengan berorasi secara bergantian dari Pimpinan Partai Buruh Provinsi se Indonesia.

 

Dimulai dengan menggelar konferensi Pers oleh Riden Hatam Azim di depan Monumen Nasional (Monas), puluhan ribu masa Partai Buruh menggelar aksi Longmarch menuju patung kuda dan berorasi menyampaikan tuntutan aksi dari masing-masing pimpinan partai buruh se Indonesia.

 

Dalam konferensi Persnya, Riden Hatam Azis yang merupakan Majelis Nasional Partai Buruh menegaskan bahwa isi Perpu No. 2 tahun 2022 tidak sesuai dengan harapan buruh.

 

“Kita sebenarnya mendukung dibentuknya Perpu pengganti UU Cipta Kerja tersebut. Tetapi setelah dikeluarkan, isinya tidak sesuai dengan harapan buruh atau sangat merugikan Klass buruh. Maka aksi hari ini yang merupakan rangkaian Rakernas 1 Partai Buruh, kami akan menyuarakan dan mendeklarasikan Dara Juang penolakan terhadap isi dari Perpu No. 2 tahun 2022” Urai Riden dihadapan Wartawan.

 

Setelah berorasi di Patung Kuda secara bergantian, masa aksi yang hari ini sekitar berjumlah 10ribuan orang akan bergerak menuju Sport Mall untuk membuka Rapat Kerja Nasional 1 Partai Buruh dan mendeklarasikan Dara Juang. 

 

Laporan MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER