SHARE NOW

Polsek Sei Kepayang Amankan Kurir Sabu di Desa Bagan Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH.Com Asri (56) warga Silau laut Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan mengalami patah kaki akibat Kejar-kejaran dengan pihak Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Asahan Selasa 06/12/2022 sekira jam 17.00 wib.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B.Simamora menuturkan Kronologis kejadian, pada saat itu pihak Kapos Bagan Asahan menerima laporan dari masyarakat yang dipercaya bahwa di TPI Desa Bagan asahan ada seorang pria mengedarkan dan menggunakan sabu.

“Atas informasi tersebut Kapos Bagan Asahan bersama 3 orang anggota pos berangkat keTKP untuk melakukan penyelidikan dan benar pelaku pada saat itu mengedarkan sabu-sabu,” Ujar Iptu B.Simamora.

“Pada saat akan ditangkap pelaku berupaya melarikan diri, lalu kapos Bagan beserta anggota melakukan pengejaran tepatnya dijalan lintas Asahan mati perbatasan Sei Apung, tersangka kabur dengan mengunakan sepeda motor hingga melanggar pengguna jalan dan melemparkan sabu-sabu kejalan sambil terjatuh,dan tersangka mengalami patah kaki tulang kering sebelah kiri dan petugas yang melakukan pengejaran mengambil barang bukti yang dilemparkan tersangka,kemudian petugas pos Bagan Asahan membawa tersangka kepuskesmas Bagan asahan untuk dilakukan perawatan,” Ucap Kapolsek Sei Kepayang.

“Saat ini pelaku Beseeta barang bukti yang berhasil diamanakan 1 plasti sedang yang diduga berisi sabu, 1 unit sepeda motor merk Vario BK 6973 VBF, 1 buah Hp merk Nokia, Uang tunai sejumlah 1.11.000, 1kaca pirek dan mancis, pelaku saat ini sudah berada di Polsek Sei Kepayang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkasnya

Laporan: Sofiandi Nasution

One thought on “Polsek Sei Kepayang Amankan Kurir Sabu di Desa Bagan Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER