SHARE NOW

Pembagian Raport di Warnai Dengan Kemeriahan Kreativitas dari Para Wali Murid Dengan Mengikuti Perlombaan Kreativitas Membuat Kue tradisional Menyambut HUT Ibu

Pembagian Raport di Warnai Dengan Kemeriahan Kreativitas dari Para Wali Murid Dengan Mengikuti Perlombaan Kreativitas Membuat Kue tradisional Menyambut HUT Ibu

 

 

 

DELI SERDANG | (Sabtu 16/12/2023). Pembagian Raport Penilaian ujian akhir Semester T.A 2023 Dilaksanakan Dengan mengundang Para wali murid dari sutuan unit TK IT Dan SD IT HAFIZAH, Sekaligus Para Wali kelas Memaparkan Perkembangan Peserta Didik dalam satu Semester ini. Alhamdulillah Sungguh banyak Perubahan yang terjadi dari diri mereka khususnya dari akhlak di sekolah maupun dirumah, Sesungguhnya Semua tidak terlepas dukungan dari ayah dan bunda Yang Selalu membina dan mendampingi tumbuh kembang si anak.

Pada hakikatnya Setiap anak memiliki kelebihan dan kurangnya kembali kepada orang tua harus bijak dalam menyikapi kekurangan yang terdapat dalam diri anak tersebut.

Kemudian di lanjutkan dengan Semangat dan motivasi yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah Umi Dewi Wulan Sari SPd.i tetap Salalu bersinergi antara pihak sekolah dan orang tua dalam memberikan pendidikan ke pada si buah hati agar tidak terjadi Kesenjangan Sosial.

Adapun Pembagi Raport di selingi dengan memberikan Trophy dan hadiah kepada Siswa yang mendapatkan ranking, Namun Ini Semua bukan menjadi tolak ukur keberhasilan siswa jika berhenti dan berusa dalam pembelajaran agama maupun umum. Ujar Kepala Sekolah

Bagi Siswa yang telah Menuntas kan tahfidz Qur’an Hapalan Surah Pendek, Diberikan Semacam hadiah Dengan tujuan membangkitkan Semangat para Siswa dalam menghapal Al-Qur’an.

Di akhir Di lanjutkan Dengan Kemeriahan yang terjadi halaman Yayasan Pendidikan Dan Sosial Hafizah althafunnisa tarlihat dari antusias para wali murid mengikuti rangkaian demi rangkaian yang membuat Suasana riang gembira.

Kegiatan Membuat kue tradisional dalam menyambut hari ibu nasi yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang dengan membuat kelompok para ibu, Dengan tujuan agar terbangun jiwa kebersamaan Sesama wali murid di SD IT Dana TK IT HAFIZAH ALTHAFUNNISA.

 

Reporter: Kurnia Sitorus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER