SHARE NOW

Ketua Partai Buruh Sumut: Selamat Jalan Bung Baginda Harahap Pejuang Buruh Sumut, Almarhum Orang Baik

Ketua Partai Buruh Sumut: Selamat Jalan Bung Baginda Harahap Pejuang Buruh Sumut, Almarhum Orang Baik

 

SUMATERA UTARA | Ketua Partai Buruh Sumut Willy Agus Utomo menyampaikan turut berbelasungkawa sedalamnya, atas berpulangnya aktivis dan pejuang buruh Sumut Baginda Harahap yang juga selaku ketu Serikat Buruh Medan Independen (SBMI) Sumut, pada hari ini Senin (30/10/2023) sekira sore hari

“Inna lillahi wa innailaihi Rojiun, kami keluarga besar Partai Buruh Sumut, sangat kehilangan sosok pejuang buruh Sumut, bung Baginda orang baik, banyak perjuangannya untuk buruh Sumut, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi ujian ini,” ujar Willy Agus Utomo Ketua Partai Buruh Sumut.

Willy menilai selama ini perjuangan Almarhum Baginda sudah sangat banyak, bahkan Ketua Partai Buruh Sumut ini mengenal dan mengerti tentang serikat buruh berkat sentuha. almarhum yang menjadi sekjend SBMI pada tahun 2004.

“Dia guru dan sahabat saya di dunia gerakan buruh, saya pernah menjadi pengurus unit kerja tingkat pabrik di organisasi yang beliau pimpin pada tahun 2004 – 2008, istrinya juga kak rosmawati aktivis buruh, itu mentor saya belajar berorganisasi, semoga amal baiknya bersama buruh mengantarkannya ke syrurganya Allah,” harap Willy.

Untuk itu Willy juga berpesan kepada Istri dan anak serta keluarga almarhum untuk tabah menghadapi cobaan ini.

” Banggalah kita pernah bersama beliau,” pungkasnya.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER