SHARE NOW

Usung Thema We Are The Working Class, Kader SPDT FSPMI Siap Menangkan Partai Buruh di Pemilu 2024

Usung Thema We Are The Working Class, Kader SPDT FSPMI Siap Menangkan Partai Buruh di Pemilu 2024

BOGOR | Serikat Pekerja Dirgantara Digital dan Transportasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPDT FSPMI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama tiga hari penuh dari tanggal 26 – 28 Juli 2023 yang digelar di Pusdiklat FSPMI di Bogor Jawa Barat.

Ketua Umum PP SPDT FSPMI Iswan Abdulah dalam kata sambutannya dihadapan Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz dan seluruh jajaran pengurus SPD

T yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia mengatakan, SPDT garis lurus kepada Intruksi DPP FSPMI untuk solid dan satu komando memenangkan Partai Buruh pada pemilu 2024 mendatang.

“Dalam Rakernas kita hari ini mengusung Thema We Are The Working Class, kita kelas pekerja, Bacaleg Parta Buruh harus jadi Wakil Rakyat untuk membuat perubahan, buruh berkuasa rakyat sejahtera,” ucap Iswan Abdulah didampingi Sekretaris Umum nya Indra Kurniawan di Bogor, Kamis (27/07/2023).

Iswan Abdulah yakin dengan kekuatan seluruh anggota FSPMI dan persatuan buruh Indonesia, Partai Buruh dapat mewujudkan cita cita Negara Sejahtera, sebagai komitmen mendukung penuh partai buruh kader SPDT diberbagai wilayah juga turut diterjunkan maju menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota.

” Anggota SPDT wajib Menangkan kader-kader kita yang maju menjadi Bacaleg, semoga mereka banyak yang duduk dan nantinya membuat perubahan untuk kaum buruh didaerahnya dan di Nasional pada umumnya,” ujar Iswan.

Selain itu, Iswan juga menyampaikan laporan program kerja SPDT selama satu tahun yang mengalami peningkatan orarganisasi, baik dari segi pertambahan jumlah keanggotaan, peningkatan pembayaran iuran cos anggota ke DPP FSPMI, perjuangan advokasi yang berhasil dimenangkan dan sedang proses perjuangan, serta program kerja hubungan internal dan internasional juga mengalami perkembangan baik, diantaranya SPDT hari ini sudah resmi menjadi anggota afiliasi internasional yakni dengan Internasional Transportasion Federation (ITF) yang berkantor di London Inggris.

“Cos Iuran kita meningkat 300 persen, program dan target kita dalam rakernas tahun lalu telah kita lampaui, terimaksih ini berkat kerja seluruh pengurus kita di daerah dan ditingkat PUK, semoga kedepan kita bisa lebih besar lagi dan dapat menentukan kebijakan perburuhan di Indonesia,” tutup Iswan.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER