SHARE NOW

Tanggapi Keadaan Warga yang Tidak Mampu, Lurah Bagan Hulu Turun ke Lokasi Minggu Siang

Tanggapi Keadaan Warga Yang Tidak Mampu, Lurah Bagan Hulu Turun Ke Lokasi Minggu Siang.

ROKAN HILIR | Situasi dan kondisi keadaan pak Tarwono yang berdomisili di RT 022 Rw 001, kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dalam hal itu, keluarga pak Tarwono menyebut”, bahwa selama kurun waktu hampir 14 tahun lebih, dalam keadaan yang sakit tak mendapat perhatian dari Pemerintah, adapun bantuan yang di terima hanya BPNT yang datangnya berbulan bulan lamanya.

Demikian keterangan yang dapat di simpulkan dari keluarga pak tarwono saat berbicara Kepada wartawan minggu siang 16 juli 2023 di rumah kediamanya.

Sementara Itu, Menanggapi persoalan tersebut , Muktar SPD yang saat ini menjabat sebagai Lurah Bagan Hulu langsung mendatangi rumah kediaman pak tarwono minggu siang 16 juli 2023.

Di ketahui, bahwa Muktar yang baru menjabat sebagai Lurah di kelurahan Bagan Hulu itu di perkirakan 1 tahun belakangan ini, sementara terkait dengan persoalan yang di alami oleh pak tarwono dirinya tak mengetahui selama ini, untuk itu, begitu mendengar informasi terkait persoalan tersebut dirinya langsung mendatangi rumah kediaman pak tarwono.

Dalam Pantauannya, Lurah Bagan Hulu itu menyebutkan ” bahwa pihaknya akan segera berupaya untuk memberikan bantuan kepada pak tarwono yang sudah terbilang Lensia dalam usiannya saat ini, kita akan melangsungkan persoalan ini ke pihak pihak pemerintah daerah, seperti Baznas dan lain sebagainya”. Ujar Lurah Bagan Hulu saat di wawancarai Wartawan di lokasi minggu siang.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER