SHARE NOW

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 di Pelalawan

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM –  Dalam rangka peringati HUT ke-25, Kementerian BUMN mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN di Ruang Publik Kreatif Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Minggu (05/03/2023). 

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BANK MANDIRI, atas penunjukan langsung dari Kementerian BUMN Republik Indonesia kepada Bank Mandiri, Perhutani dan ASDP.

 

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini terbuka bagi para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep “Estafet Obor BUMN”.

 

Agenda tersebut mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat, terbukti dari antusias peserta yang sangat tinggi. Menurut pantauan awak media ini, lebih kurang 2000 masyarakat dari berbagai kalangan ikut serta dalam acara ini.

 

Selain di Kota Pelalawan, kegiatan jalan sehat bersama BUMN akan di selenggarakan serentak di sejumlah kabupaten lainnya. Seperti di Siak Kabupaten Siak, Bangkinang, Bagan Siapi Api, Pasir pangaraian dan Pekanbaru.

 

Selain kegiatan jalan sehat, acara ini juga diisi dengan berbagai macam agenda, seperti zumba, pertunjukan musik, dan bazar UMKM. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize utama motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini terbuka bagi para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep “Estafet Obor BUMN”.

 

”Seperti yang telah disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa Jalan Sehat BUMN ini berlangsung secara maraton di 34 Provinsi Se-Indonesia. Untuk di Pelalawan, kita laksanakan pada hari ini. Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti masyarakat ramai dan mari kita sehat bersama BUMN,” tutur Budi N Djarot selaku Branch Manager Bank Mandiri cabang Pangkalan Kerinci.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta yang sangat antusias untuk mengikuti acara. “Terima kasih tak terkira kepada bapak-bapak ibu-ibu semuanya, para perwakilan dinas, para perwakilan kabupaten dan tidak lupa kepada bapak Bupati dan wakil ketua DPRD Pelalawan, terima kasih start jalan sehat tadi sudah langsung dibuka oleh bapak Bupati,” ucapnya.

 

“Kemudian masyarakat Pelalawan semakin maju, semakin sehat, karena ini acara tonggak. Semoga kita semua selalu dikaruniai kesehatan. Dan tidak lupa, saya selaku perwakilan Bank Mandiri, BUMN di Pelalawan mengucapakan terima kasih atas support dan partisipasi dari warga Pelalawan.” Tutupnya.

 

Laporan Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER