SHARE NOW

Pelaksanaan Safari Ramadhan Regional 1 Distrik Labuhanbatu II (D-LAB 2) di adakan Di Kebun Aek Torop

AEK TOROP | TVNYABURUH, – Ibadah puasa bukan menjadi halangan bagi insan PT Perkebunan Nusantara IV Regional I untuk beraktifitas.

Bahkan puasa Ramadhan menjadi berkah dunia dan akhirat. Berkah dunia naiknya pendapatan omset perusahaan dan akhirat menjadi lebih dekat dan dicintai Allah SWT karena saling berbagi.

 

Hal ini diungkapkan Senior Vice Presiden ( SEVP ) Operasional II , Joni Raja Siregar dalam sambutan Safari Ramadhan wilayah Distrik Labuhanbatu II (D-LAB 2) yang bertempat di Masjid At-Taqwa Kebun Aek Torop selasa 26 Maret 2024 . 

 

Acara safari ramadhan dan buka puasa bersama yang dihadiri lebih dari 300 orang tersebut terdiri dari Tim Safari Ramadhan Kantor Regional I Medan, General Manajer Distrik Labuhanbatu II, seluruh Manajer Kebun/ PKS Se-DLAB 2, Karyawan Pimpinan yang mewakili Kebun / PKS Se-DLAB 2 dan Karyawan Pelaksana berjalan dengan sangat hikmat. 

 

Bapak Suparlan selaku Manajer Kebun Aek Torop, yang juga sebagai tuan rumah acara mengatakan sangat berterima kasih dan rasa bangga atas terselenggaranya Safari Ramadhan 1445 H. 

 

” Saya ucapakan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kebun Aek Torop sebagai tuan rumah terselenggaranya Safari Ramadhan 1445 H Se-Wilayah Distrik Labuhanbatu II , semoga acara ini berjalan lancar serta mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT”, ucap Beliau.

 

General Manajer Labuhanbatu II, Iwan Pranata mewakili panitia dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Kantor Operasional Medan dan mengucapkan selamat datang bagi seluruh undangan yang hadir di acara tersebut. 

 

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua para tamu undangan, terkhusus kepada Bapak SEVP Operasional II yang hadir pada acara Safari Ramadhan 1445 H Distrik Labuhanbatu II dikebun Aek Torop, semoga acara kita membawa hikmah dan diberi keberkahan oleh Allah SWT “, ucap Beliau.

 

Acara ini juga diisi dengan pembagian tali asih berupa uang dan beras kepada 30 orang anak yatim yang berasal dari kebun sewilayah D-LAB 2.

 

Dalam tausiyahnya Ustad Dr.H.Sugeng Wanto, M.Ag menyampaikan bahwa bulan puasa merupakan bulan yang sangat mulia diantara seribu bulan, serta mengajak kepada kita semua untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif yang agar kita mendapat berkah baik diri pribadi maupun perusahan yang kita cintai ini. 

 

“Puasa tidak menghalangi kita untuk kreatif dan kreasi, sambil bekerja dan berkreasi kita lebih dekat dengan Allah SWT, tingkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah, mudah-mudahan dengan selalu berbuat positif dirumah, dilingkungan dan ditempat kerja kita mendapat keberkahan yang berlimpah. “

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER