SHARE NOW

Partai Garuda Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 ke KPU Deli Serdang: Didominasi Tokoh Muda

Partai Garuda Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 ke KPU Deli Serdang: Didominasi Tokoh Muda

DELI SERDANG | Partai Garuda Kabupaten Deli Serdang mendatangi kantor KPUD di jalan komplek Pemda Deli Serdang untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU Deli serdang hari ini. Sebanyak 37 calon anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang telah resmi didaftarkan. Minggu,14/05/2023(pukul 17:10Wib)

“Kami partai garuda deli serdang mendaftarkan calon bacaleg kami dengan membawa berkas-berkas lengkap yang diminta KPU, insha Allah kami tidak ada kendala satupun dan diterima oleh bapak Syahrial Effendi sebagai ketua KPU Deli serdang, dan juga bawaslu, kami berangkat dari kantor beriringan konvoi mengunakan beberapa mobil dan sepeda motor, dan anggota sebagai pengurus partai garuda ada sekira 50 orang untuk menghantarkan Bacaleg kami ke KPU hari ini,” ujarnya

 

Ketua DPC Ds Partai Garuda, Rijal Marpaung(gunakan ulos) Foto
Syahrial Effendi Ketua KPUD Deli Serdang(gunakan baju batik). Foto

“Kami memiliki target setiap dapil cuma 1 kursi, dan bacaleg kami ada 37 peserta baik laki-laki maupun perempuan sekira 33 persen yang akan maju di pemilu 2024.” Sambung Rijal Marpaung sebagai tokoh pemuda di partai garuda.

Diwaktu yang sama Syahrial Effendi Ketua KPUD Deli Serdang menyampaikan bahwa partai garuda sudah kita terima berkas-berkasnya dan kita memberikan satu stigma ya.. karna sudah lengkap untuk mengajukan pendaftaran bakal caleg partai garuda di tingkat kabupaten kota, dan partai garuda menjadi partai yang ke 14 yang sudah diterima mendaftar, karena ini hari terakhir ada 4 partai lagi lah yang belum mendaftarkan bacaleg nya.” Jelas Syahrial.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER