SHARE NOW

Mengaku Sebagai Seorang Penyidik, Sesosok Siluman Tiba-tiba Muncul dan Diduga Protes Terhadap Pemberitaan Pembangunan Jembatan Jalan Bintang

Mengaku Sebagai Seorang Penyidik, Sesosok Siluman Tiba-tiba Muncul dan Diduga Protes Terhadap Pemberitaan Pembangunan Jembatan Jalan Bintang

ROKAN HILIR | Masih dalam persoalan pembangunan jembatan lintas Sinaboi bagan siapi api yang terletak di jalan bintang Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dalam hal Itu, Pantauan Wartawan di lokasi pengerjaan terlihat hadirnya mesin pengaduk semen berukuran kecil (molen) yang diduga terlibat dalam pengerjaan jembatan yang bernilai milyaran rupiah itu disinyalir membuat pertanyaan besar di kalangan publik .

Namun sayangnya saat dikonfirmasi Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Riau Zulfahmi, ST, MT terkait persoalan serupa, malah tak membuahkan hasil, hal Itu disebabkan adanya dugaan perlakuan yang tak sepantasnya di tunjukan oleh pihak yang bersangkutan terhadap konfirmasi publik yang mana Wartawan malah mendapat sikap yang arogan dari yang bersangkutan sendiri.

Tak hanya bersikap yang tidak baik, Kabid yang bersangkutan langsung melakukan pemblokiran nomor telpon wartawan.

Sementara Itu di ketahui, bahwa Bangunan Jemabatan itu merupakan pembangunan dari Pemerintah Provinsi Riau melalui dinas PUPR Bina Marga.

Anehnya, terkait persoalan serupa adanya sesosok yang di duga Masih bersetatus misterius menghubungi wartawan yang menerbitkan pemberitaan terkait persoalan serupa, dalam penjelasannya, sesosok misterius itu menyebut” bahwa dirinya ingin mengklarifikasi terkait pemberitaan yang sudah tayang ke permukaan publik” sebutnya kepada wartawan.

Namun jika di persoalkan fungsi dan kapasitasnya dalam persoalan itu, dirinya kualahan menjawab Pertanyaaan tersebut,

Merasa bahwa kehadirannya tak Berkaitan dengan persoalan serupa, dirinya mengaku bahwa Dia seorang Penyidik, serta mengatakan bahwa wartawan sudah menghalang halangi tugas penyidik ” sebutnya kepada wartawan. Rabu 2 Agustus 2023 melalui via wattsapp

Anehnya, saat diminta agar sesosok misterius itu memperlihatkan KTA beserta Surat tugasnya, sesosok misterius itu tak Menunjukan Indentitas hingga berita ini di terbitkan kamis 3 agustus 2023.

Jika melihat dari perkataann sesosok misterius itu, diduga kuat bahwa dirinya merupakan bagian dari pelaksanaan pembangunan jembatan itu, hal tersebut berkesesuaian dengan pembahasannya seakan akan protes terhadap terbitnya di pemberitaan terkait molen kecil yang diduga terlibat dalam pengerjaan jembatan yang bernilai miliyaraan rupiah.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER