SHARE NOW

Melalui Turnamen Bola Volly, Maran PPM Berharap dapat Memberikan Nilai Positif bagi Pemuda Bandar Pulau

Melalui Turnamen Bola Volly, Maran PPM Berharap dapat Memberikan Nilai Positif bagi Pemuda Bandar Pulau.

ASAHAN | Turnamen Semi Open Bola Volly Maran PPM (Pemuda Panca Marga )Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan hari ini 20/05/2023 Resmi di buka.Selain menumbuhkan bibit-bibit olah ragawan, Kompetisi ini di harapkan dapat menjadi ajang Solidaritas serta Sportifitas bagi pemain.

Hal ini sesuai apa yang di katakan Ketua DPD PPM Kabupaten Asahan Musa Siregar dalam kata Sambutannya, ” Kiranya Turnamen ini bukan hanya sekedar Kompetensi saja,melainkan menjadi motor penggerak bagi kaula muda dari peredaran gelap narkotik dan kejahatan lain.

Berhubung pada beberapa waktu Cabang olah raga ini sempat mengalami kemunduran,kami berharap ini adalah awal dari kemajuan Bola Volly di Kabupaten Asahan Khususnya.

Imam Fauzi Siagian sebagai Ketua Maran PPM Kecamatan Bandar Pulau menuturkan dalam sambutannya, ” Kami sebagai Pengurus Pemuda Panca Marga memiliki peran dalam setiap aspek kemajuan daerah,baik Olah raga maupun lainnya . Dan tanpa dukungan banyak pihak tentu Event ini tidak akan berjalan lancar . “

Adapun yang hadir pada acara ini Danramil 15/BPL T.H Simanjuntak,Danramil Pulau Rakyat beserta PBVSI Kabupaten Asahan Taufik Manurung.

Laporan : Nur Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER