SHARE NOW

Mangkraknya Layanan Mandiri Kepenghuluan yang Bernilai Miliyaraan Rupiah, Begini Tanggapan Wakil Ketua Organisasi Wartawan

Mangkraknya Layanan Mandiri Kepenghuluan yang Bernilai Miliyaraan Rupiah, Begini Tanggapan Wakil Ketua Organisasi Wartawan

ROKAN HILIR |Buah dari persoalan yang terjadi di ruang lingkup PMD rohil hingga kini masih mendapat sorotan publik.

Adanya dugaan bahwa sikap yang arogan di paparkan oleh kepala dinas PMD rohil di beberapa waktu lalu terkesan sangat berlebihan, dalam hal ini, kepala dinas PMD rohil sempat menggelar konferensi press dalam bantahan yang iya buat.

Tak hanya itu, kepala dinas PMD rohil di duga kualahan saat menjawab konfirmasi wartawan hingga melakukan pemblokiran Wa Wartawan, tampaknya menuai pendapat publik, yang di duga sarat akan kepentingan.

Sementara itu di ketahui , persoalan yang menyeret dinas PMD rohil, salah satunya, terkait dengan mangkraknya prodak sikoncang, ataupun Layanan Mandiri kepenghuluan yang bernilai fantastis hingga miliyaraan rupiah.

Suyetno, wakil ketua GWI

Parahnya lagi , sampai sekarang belum di temukan jawaban yang serius di balik mangkraknya prodak tersebut, hal itu berdasarkan beberapa keterangan dari pihak penghulu yang diduga kualahan saat menjawab konfirmasi wartawan terkait dengan mangkraknya alat si koncang (Layanan Mandiri kepenghuluan)

Untuk itu, wakil ketua organisasi wartawan suyetno menyebutkan ” bahwa sebagai seorang kepala dinas di Kepemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini, harusnya legowo terhadap konfirmasi publik, terlepas persoalan yang bahas seperti apa dan bagaimana, hendaknya bisa bersikap persesuatif” papar suyetno.

Sebagai tempat induk dari Kepemerintahan desa yang ada di kabupaten rokan hilir, sudah sepantasnya pihak pihak terkait tidak perlu alergi terhadap konfirmasi publik, apalagi setingkat kepala dinas PMD rohil

Untuk itu, sebagai wakil gabungan wartawan indonesia, saya meminta agar pejabat publik tetap koperatif apabila di konfirmasi wartawan.

Demikian tanggapan dari wakil Gwi Rohil saat di wawancarai Wartawan di seputaran kota bagan siapi api selasa siang 25 april 2023.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER