SHARE NOW

Lurah Kerinci Timur Kunjungi Warga yang Terdampak Gizi Buruk, Aktivis mahasiswa pelalawan : sudah viral baru sibuk, selama ini kemana!

Lurah Kerinci | Timur kunjungi Warga yang Terdampak Gizi Buruk, Aktivis mahasiswa pelalawan : sudah viral baru sibuk, selama ini kemana!

PANGKALAN KERINCI | Beredar berita viral terkait ditemukannya anak kurang gizi yang tidak bersekolah di lingkungan kecamatan pangkalan kerinci khususnya kelurahan kerinci timur.

Hal ini menjadi perhatian dari Aktivis Mahasiswa Pelalawan Raihan Afrinal Dumaianta, dirinya menanyakan kinerja dari Lurah Pangkalan Kerinci timur yang terkesan tidak peduli terhadap kondisi warganya.

“Tentu kami mempertanyakan kinerja dari Lurah Kerinci Timur, bagaimana bisa di wilayah yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya lepas dari perhatian, apalagi ini masalah kurang gizi dan putus sekolah”. Ucap Raihan.

Keluarga Sholeh sendiri sudah puluhan tahun menjadi warga pangkalan kerinci timur, anak Sholeh yang bernama reza yang kini berusia 10 tahun bahkan baru masuk kelas 1 (satu) sekolah dasar.

“Pemerintah terus menggalakkan program wajib belajar 12 tahun, akan tetapi adik kita reza yang sudah berumur 10 tahun baru memasuki kelas 1 SD, itu berarti tidak ada perhatian dari pihak kelurahan untuk meninjau warga warganya.” Sambung Raihan.

Demisioner kordinator Daerah BEM Seluruh Riau ini menambahkan kepemimpinan lurah kerinci timur yang sekarang sangat buruk dipandangan masyarakat kelurahan kerinci timur.

“Sudah banyak kasus yang menjadi viral dibawah kepemimpinan pak lurah ridho alfada, dari pelayanan yang buruk dan sempat viral di media sosial, terkait persampahan yang belum terselesaikan dan terlebih sikap arogan yang ditunjukkan oleh lurah kerinci timur kepada masyarakat.” Ucap Raihan.

Selanjutnya Raihan mendesak Bupati Pelalawan agar mengevaluasi lurah Kerinci timur agar perhatian terhadap lingkungan kerinci timur dapat menyeluruh.

“Kami minta kepada bupati Pelalawan bapak H. Zukri Miran agar dapat mengevaluasi kinerja dari Lurah Pangkalan Kerinci timur, kalau tidak dapat menjalankan tugas dengan benar kami minta bapak lurah tersebut diganti dengan yang lebih kompeten.” Tutup raihan

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER