SHARE NOW

Keberhasilan Pemkab Melalui Dinas DLH Rohil, Terlihat Nyata Yang Di Rasakan Masyarakat

Keberhasilan Pemkab Melalui Dinas DLH Rohil, Terlihat Nyata Yang Di Rasakan Masyarakat.

 

 

 

 

 

 

ROKAN HILIR | Beginilah perubahan keadaan Daerah Rokan Hilir saat di tata oleh kepala Dinas Lingkungan Hidup di kepemerintahan daerah Rohil,yang mana dapat di rasakan oleh masyarakat yang tak asing lagi untuk menikmatinya.

Sebagai mana yang di ketahui, sebelumnya,bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir di unggulkan dalam segi kebersihan lingkungan hidup.

Hal itu berdasarkan, banyaknya perubahan pada pusat kota dann sekitarnya, yang mana banyaknya perubahan yang telah di rasakan oleh masyarakat, seperti tatanan sungai garam, hutan kota, kebersihan komplek perkantoran, bahkan di seputaran jembatan Pedamaran I dan sekitarnya, yang telah berhasil di kelola oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Untuk itu, saat di mintai keterangannya, kepala dinas lingkungan hidup,Suwandi S, sos mengatakan bahwa,” perlunya rasa tanggung jawab antar sesama dalam menjaga kebersihan daerah kita terutama bagi tupoksi dari DLH Rohil ” Ucapnya.

Lanjut Suwandi” Untuk saat ini kita melihat dulu bagaimana perkembangan yang sudah tertata dalam memberikan rasa kenyamanan masyarakat saat berwisata di tempat-tempat tertentu, salah satunya jembatan Pedamaran I Ini ” Jelasnya.

Suwandi juga membenarkan, bahwa semua yang kita lakukan ini tentunya mendapat dukungan penuh dari bapak Bupati Rokan Hilir yang memberikan apresiasi terhadap pelestarian lingkungan ini,

“Adapun halaman maupun taman-taman yang sudah seteril ini tentunya di sesuaikan dengan budaya alam baik dari segi pepohonan di tumbuhi oleh pepohonan alam, maupun pohon yang sudah terkonsep oleh Dinas Lingkungan Hidup, hal itu tentunya bertujuan guna melestarikan kota yang indah, dan tetap mejaga kelestarian alam, selain itu, kebersihan tetap menjadi dasar utama dalam menjaga kenyamanan masyarakat saat menikmati wisatawan” Jelas Suwandi S, sos saat berbicara kepada awak media.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER