SHARE NOW

Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di 3 Rooftop

ASAHAN | TVNYABURUH.Com Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan pesan kamtibmas melalui nonton bareng (Nobar) bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Asahan, di piala dunia Qatar 2022. Acara tersebut dilaksanakan di 3 Rooftop Jalan Cokroaminoto Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Minggu malam 18/12/2022 sekira jam 22.00 s/d 01.25 Wib.

 

Kapolres Asahan AKBP Roman , turun langsung ke acara nobar mengunjungi masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mencari solusi sambil nonton Piala Dunia 2022

“Malam ini saya senang bisa nonton bareng sekalian mengunjungi masyarakat, secara umum situasi kamtibmas di kota Kisaran masih aman kondusif,” aujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

 

Menurutnya, kegiatan turun ke masyarakat ini berbarengan dengan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) ataupun Patroli Gabungan Malam Hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas

“Ada satu hal yang perlu kita fokus tangani bersama gangguan kamtibmas, selain begal yang sangat memprihatinkan di Kota Kisaran ini marak tawuran,” Ucap AKBP Roman.

“Kalau ada sesuatu hal, keluhan dari masyarakat silahkan lapor ke Polsek atau Polres terdekat layanan pengaduan kita di nomor WhatsApp *110*, nanti akan cepat ditindaklanjuti,” Pungkasnya.

 

AKBP Roman menjelaskan, kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 ini dapat dikombinasi untuk menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di Kota Kisaran Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan juga berpesan, Dalam Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 Siapa pun yang menang dari tim dukungan kita tetap tertib dan Sportif jangan ada permusuhan cukup untuk menjadi hiburan,”terang Kapolres Asahan.

Dalam Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 turut hadir Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap, SH, MH, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP M. SAID Husein, SIK, Kasie Propam Polres Asahan, Iptu SRT Siburian, SH, Kanit Tipikor Polres Asahan Iptu Dian P Simangungsong, Kanit Regident Polres Asahan Iptu Aldo FR Lubis, S,TrK.

 

Laporan: Sofiandi Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER