SHARE NOW

Jumat Berbagi Bersama Kabiro dan Wakabiro Tvnyaburuh Kabupaten Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Pimpinan Kabiro Asahan Bung Syahrial Amin, yang di wakilkan oleh Sofyandi Nasution, memberikan santunan kepada kaum Duafa dan anak Yatim mau pun Piatu Pada hari jumaat 18/11/2022 Pukul 16:00 Wib di desa Sei Alim Kecamatan Ari Batu. Kabupaten Asahan

Dalam kesempatan ini Waka biro Asahan Sofiandi Nasution mengatakan bentuk rasa sukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan bisa membantu masyarakat desa Sei alim kecamatan air batu.

Syahril amin(kabiro tvnyaburuh.com asahan).foto
Sofiandi (Wakabiro tvnyaburuh.com asahan).foto

“Terimakasih kepada pimpinan redaksi tvnyaburuh yang telah memberi kan kesempatan kepada saya untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya desa Sei Alim ini, semoga kedepan nya kita bisa memberikan yang terbaik lagi,” Ujar Waka Biro Asahan Sofiandi Nasution

“Harapan saya semoga pihak pemerintah kabupaten Asahan terutama bapak camat air batu dan bapak kepala desa dapat memperhati kan masyarakatnya, Apa lagi dalam kondisi saat ini, banjir melanda rumah warga sekitar,” Ucap Sofiandi Nasution.

Turut serta dalam kegiatan Jumat Berbagi Waka Biro Asahan Sofiandi Nasution, Surya Lubis Rudi Harianto staf Kantor Suli Yani.

#tim/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER