SHARE NOW

Jokowi Berkunjung ke Desa Sonomartani Aek Kanopan Labuhan Batu Utara Pantau Jalan Rusak.

Jokowi Berkunjung ke Desa Sonomartani Aek Kanopan Labuhan Batu Utara Pantau Jalan Rusak.

ASAHAN | Warga Aek Kanopan dan Masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara antusias menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo. Presiden RI Joko Widodo ini tiba di Alun-alun Kota Aek Kanopan menaiki Helikopter dan mendarat, Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 08.25 WIB Adapun agenda beliau datang ke Kabupaten Labuhan Batu Utara di antaranya melihat insfratsruktur jalan di Kecamatan Kualuh Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Sekitar pukul 09.00 wib Presiden Jokowi dan rombongan bergerak menaiki mobil menuju arah Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Hilir.
Terlihat juga rombongan Presiden membagi-bagikan baju kepada warga yang berada di tepi Jalinsum tersebut.

Informasi diperoleh, kedatangan Presiden ke Labura untuk meninjau jalan rusak di Parit Alam, Desa Sonomartani Kec.Kualuh Hulu. Yang viral di Sosmed Warta Labura. Tampak jelas Presiden Jokowi juga menyapa warga labuhan batu utara dan memberikan kaos kepada masyarakat.

Namun sekira pukul 10.00 WIB rombongan Presiden Jokowi putar arah (Balik) di Simpang Hutasoit Desa Sialang Taji menuju Aek Kanopan.Menurut informasi Rombongan Presiden Jokowi menuju aek kanopan mengunjungi Pasar (Pajak) Inpres Aek Kanopan.

Laporan: Nur Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER