SHARE NOW

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, AMPK Kembali Geruduk Kantor PTPN II Tanjung Morawa

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Ratusan Masyarakat dipinggiran PTPN II Kabupaten Deli Serdang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Perduli Keadilan (AMPK) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Direksi PTPN II Kecamatan Tanjung Morawa.

 

Aksi Unjuk rasa tersebut dipicu karena belum terealisasinya janji dari pihak PTPN II untuk pengerasan jalan. Masyarakat menuntut supaya PTPN II melaksanakan pengerasan jalan yang ada di Lau Barus. Warga berharap agar jalan tersebut dikeraskan dalam waktu dekat sebelum datangnya hari raya Idul Fitri Lebaran.

 

Pihak perusahaan yang diwakili oleh Humas, bidang Teknik, serta staff PTPN II menjawab secara tertulis akan merealisasikan perbaikan atau pengerasan jalan tersebut pada Senin tanggal 20 Februari 2023 mendatang.

 

Sedangkan untuk hal lainnya seperti pembayaran SHT yang belum dibayarkan, mengenai PHK dan dan gaji BHL serta tuntutan lainnya akan dibahas Senin mendatang, dan pihak humas akan menghadirkan masing masing orang sebagai penanggung jawab masalah yang diajukan oleh AMPK.

 

Setelah jawaban tertulis dibacakan akhirnya massa membubarkan diri dan akan melanjutkan perundingan, 20 Februari 2023. 

 

Laporan MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER