SHARE NOW

HUT ke-77 Bhayangkara Polri 2023, Ini 20 Ucapan Polri yang Presisi

HUT ke-77 Bhayangkara Polri 2023, Ini 20 Ucapan Polri yang Presisi

SUMATERA UTARA | Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya.

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-77 ini, masyarakat umum dapat ikut serta berbagi ucapan HUT Bhayangkara 2023.

Masyarakat umum yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara bisa menuliskan tentang apresiasi kinerja hingga harapan baik untuk kemajuan Polri ke depannya.

Ucapan HUT Bhayangkara 2023

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kumpulan ucapan HUT Bhayangkara 2023 yang bisa dibagikan ke media sosial.

Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri, semoga semangat pengabdian dan integritas Polri selalu mengilhami generasi penerus dalam menjaga NKRI.

Di hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara, mari sama-sama kita memperkokoh fondasi keamanan dan keadilan bangsa Indonesia yang lebih bermartabat.

Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri! Di usia ke-77 ini semoga semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk tanah air tercinta. Polri Jaya!

Selamat HUT Bhayangkara Polri. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan terus profesional, modern, dan terpercaya.

HUT Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara Polri, bersama rakyat Polri kuat.

Dalam perayaan HUT ke-77 Bhayangkara, mari kita tingkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan Indonesia yang aman dan damai.

Selamat HUT ke-77 Bhayangkara, semoga semangat Presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri, demi mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Di ulang tahun yang ke-77 Bhayangkara, mari kita berterima kasih kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang telah berkorban untuk negara dan masyarakat.

Selamat Hari Bhayangkara. Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dan melakukan pelayanan publik.

Semoga Polri semakin tangguh, kuat dan hebat untuk Indonesia. Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri.

Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap bangsa Tanah Air.

Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat HUT ke-77 Bhayangkara untuk Polri Indonesia.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77, marilah kita tingkatkan kepercayaan dan kerja sama antara Polri, pemerintah, dan masyarakat demi kebaikan bersama.

Ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 mengingatkan kita akan tekad dan semangat Polri dalam menegakkan keadilan, melawan kejahatan, dan menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia.

Ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 menjadi momen untuk merenungkan peran penting Polri dalam menjaga persatuan, keadilan, dan keamanan bangsa.

Selamat HUT ke-77 Bhayangkara, mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk tumbuh dan berkembang bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat HUT Bhayangkara 2023.

Selamat Hari Ulang Tahun  ke-77 Bhayangkara Indonesia, 1 Juli 2023. Indonesia tidak akan aman, nyaman, tenteram, dan bebas dari narkoba tanpa adanya Polri. Jayalah Polri Rakyat Bersamamu. Teruslah mengabdi untuk rakyat dan Bangsa.

Selamat HUT ke-77 Bhayangkara untuk Kepolisian Republik Indonesia. Polri adalah salah satu abdi negara utama bagi nusa dan bangsa. NKRI harga mati, Polri jaya!

Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER