SHARE NOW

Hairul Sani Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Fraksi Gerindra, Adakan Reses Tahap I Desa bangun sari dusun 13 b.

DELI SERDANG | Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang Fraksi Partai Gerindra, Hairul Sani mengadakan kegiatan reses tahap I tahun 2023 di Dusun 13 B, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu,(08/03/2023) sekira pukul 17:00Wib.

Kegiatan reses ini dalam bentuk mendengar aspirasi masyarakat desa bangun sari khususnya warga yang berada di dusun 13 B.

Hairul Sani selaku anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, sebelum adanya kegiatan reses ia selalu terbuka dan terus bergerak sebelum dan sejak terpilihnya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, hal ini pun ia terus lakukan dari Desa ke Desa yang lain.

Reses ini adalah menjemput aspirasi masyarakat, maka dari itu kegiatan ini sangat penting bagi saya, selain bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, saya juga bisa mendengarkan keluh, kesah, riuk, pilu, dan suka cita warga masyarakat”. kata anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Hairul Sani, Fraksi Grindra komisi IV tersebut.

“Ada beberapa poin yang saya dapat dari kegiatan reses ini, semua aspirasi sudah kita tampung terkait pembangunan, pendidikan dan kesehatan, bersama pemerintahan desa Bangun Sari kita akan perjuangkan setiap aspirasi hingga masyarakat tak lagi mengeluh.” Tambahnya

Kades Bangun Sari Muhammad Rifai mengatakan dalam kata sambutanya, kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak angota dewan yang mau berkunjung di desa kami, kususnya di Desa Bangun Sari, semoga apa yang di harapkan warga masyarakat desa Bangun Sari Bapak bisa memberikan pemahaman tentang administrasi mengenai kesehatan khususnya KIS Prigramnya pemerintah pusat. Ucapnya

Laporan: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER