SHARE NOW

Diduga Terjatuh, Jasad Wanita Ditemukan Tewas Didalam Lift Bandara Kualanamu

Diduga Terjatuh, Jasad Wanita Ditemukan Tewas Didalam Lift Bandara Kualanamu

DELI SERDANG| Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di bawah lift terminal Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang pada hari Kamis(27/04/2023) sekira pukul 16:00 wib, dalam kondisi sudah membusuk. Polisi langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah wanita tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Jenazah wanita tersebut diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan, warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Kambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Saat ditemukan, wanita itu mengenakan pakaian gamis. Temuan mayat itu bermula dari adanya pengguna lift yang mengeluh mencium bau bangkai yang sangat menyengat di sekitaran lift sebelah kiri pintu masuk terminal. Kemudian dilaporkan ke pihak manajemen pengelola Bandara Kualanamu Aviasi dan dilakukan pemeriksaan.

Jenazah wanita tersebut diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan.foto

Saat diperiksa, ternyata benar ada sesosok mayat wanita di lantai dasar lift. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari lalu, namun karena berada di bawah lift dan tidak ada saksi yang melihat kejadian, mayat itu diketahui telah membusuk dan belum dapat diketahui secara pasti penyebab kematian korban hingga berada di bawah lift. Dugaan sementara korban terjatuh ke bawah lift.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irshan Sinuhaji yang turun ke lokasi mengatakan “dugaan sementara korban terjatuh saat menggunakan lift. Diduga dia tidak mengetahui cara kerja lift yang berbeda pintu masuk dan pintu keluar, dan pada saat di dalam lift korban panik dan membuka paksa pintu masuknya sehingga pintu terbuka namun terjatuh ke lantai dasar,” ujarnya

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Laporan: A.Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER