SHARE NOW

Diduga Sarat Kepentingan, Dibalik Tak Selesainya Tunda Bayar Diruang Lingkup BPKAD Rohi

Diduga Sarat Kepentingan, Dibalik Tak Selesainya Tunda Bayar Diruang Lingkup BPKAD Rohil.

 

 

 

ROKAN HILIR | Masih berkaitan dengan persoalan tunda bayar yang di kabarkan sampai saat ini mendarat di Bpkad Rohil yang tak berujung pada penyelesaian.

Hal itu di perparah, dengan kebungkaman kepala Bpkad Rohil terhadap konfirmasi wartawan terkait persoalan tersebut, di beberapa waktu lalu.

Dugaan sementara, adanya kepentingan lain terkait persoalan itu, yang disinyalir membuat perekonomian masyarakat rohil terancam hancur secara total.

Tak hanya sebatas itu,untuk sa’at ini informasi sementara yang di dengar, tak hanya kegiatan fisik saja yang mengalami gagal pencairan, (yang tidak di bayarkan)hal itu juga berlaku untuk beberapa kegiatan yang berjalan di ruang lingkup pemkab rohil mengalami nasib serupa.

Untuk itu, kembali wartawan melakukan konfirmasi terhadap sekda rohil selasa 6 febuari 2024 melalui via Wattshap nya terkait tak selesainya masalah tunda bayar.

Dalam penjelasannya, sekertaris daerah menyebut” Agar wartawan melakukan konfirmasi kepada pihak BPKAD Rokan Hilir guna kejelasan terkait persoalan tersebut ” Demikian yang dapat di simpulkan dari sedikit keterangan yang di jawab oleh Fauzi ( sekda Rokan Hilir).

Tak sampai di situ, menghadapi kebungkaman kepala BPKAD Rokan Hilir, Wartawan melakukan konfirmasi terhadap sekertaris BPKAD Rohil guna kejelasannya.

Melalui via Wattshap, sekertaris BPKAD rohil menyebut, bahwa terkait persoalan tersebut dirinya tak bisa memberikan kejelasan, yang di sebabkan dirinya tidak tahu, untuk itu silahkan tanya ke kaban (kepala badan BPKAD)Jelas sekertaris BPKAD Rokan Hilir kepada wartawan.

Sementara itu, menghadapi keterangan dari sekertaris BPKAD Rokan Hilir terkait persoalan tersebut, diduga kuat, bahwa adanya indikasi kejanggalan di balik tak selesainya masalah tunda bayar itu.

 

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER