SHARE NOW

Diduga Parahnya Kerusakan Jalan Lintas Sinaboi Bagan Siapi-api Warga Sebut Seperti Kubangan Hewan.

Diduga Parahnya Kerusakan Jalan Lintas Sinaboi Bagan Siapi-api Warga Sebut Seperti Kubangan Hewan.

 

ROKAN HILIR | Beginilah keadaan jalan lintas Sinaboi Bagan siapi api Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dałam persoalan itu terlihat yang mana sulitnya pengendara saat melintas di jalan tersebut, hal itu di karenakan parahnya kerusakan di beberapa titik Badan jalan sehingga disinyalir menimbulkan keresahan warga yang melintas.

Bukan tanpa Sebab dan alasan yang jelas, keresahan pengguna jalan di picu dengan adanya lobang lobang besar yang di anggap sebagai pemicu Utama dari keluhan para warga pengguna jalan

Hal tersebut berkesesuaian dengan pantauwan wartawan di lokasi selasa siang 07 nomvember 2023, yang mana terlihat beberapa titik di bagian badań jalan mengalami genangan air berlumpur di tengah tengah badań jalan yang saat ini mengalami lobang lobang besar.

 

Parahnya lagi jika melihat keadaan jalan lintas sedemikian terkait kerusakan jalan tersebut, tentunya di sinyalir mampu membuat pengguna jalan harus extra hati hati saat melintas di jalan itu.

Sementara itu, salah satu warga di Sekitar menyebut “bahwa genangan air yang berlumpur seperti itu sama seperti kubangan hewan saja Bang ucapnya dengan nada kesal sambil berlalu.

Di sisi lain, Abdul Haris warga masyarakat menyebut bahwa keadaan sedemikian sudah lama di alami warga dan 3 bulan terakhir ini kurasakan jalan semangkin parah dan berharap kepada pihak terkait agar mengambil tindakan terkait persoalan serupa ” ujar singkat warga terkait kerusakan jalan tersebut.

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER