SHARE NOW

Dampak dari Arogansinya Penghulu Rokan Baru, Camat Pekaitan di Sorot Publik.

Dampak dari Arogansinya Penghulu Rokan Baru, Camat Pekaitan di Sorot Publik.

ROKAN HILIR | Masih dalam persoalan Penghulu Rokan Baru Di Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan hilir Provinsi Riau yang diduga bersikap arogan terhadap konfirmasi publik terkait persoalan pembangunan irigasi yang saat itu sudah berlangsung Di kepenghuluan Rokan Baru.

Dalam hal Itu, penghulu Rokan Baru diduga bersikap arogan terhadap konfirmasi Wartawan yang turun ke lokasi pengerjaan pembangunan irigasi di persawahan Di desa tersebut.

Sementara, itu sikap arogansinya terhadap konfirmasi publik berdasarkan adanya dugaan pemblokiran nomor telpon yang di gunakan sebagai komunikasi melalui wattsapp dan telpon seluler tak bisa terhubung, yang diduga sengaja di lakukan oleh penghulu Rokan Baru guna menghindar dari wartawan.

Mirisnya lagi, di saat di datangi wartawan kekantor Penghulu Rokan Baru, Di beberapa waktu lalu, yang bersangkutan tidak ada di tempat, yang disinyalir membuat kejelesan terkait pembangunan tersebut irigasi itu tak mempunyai keterangan.

Untuk itu, Camat Pekaitan menjadi sorotan publik terhadap persoalan serupa, Namun sayangnya saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsapp dan via téléphone seluler, hingga kini camat Pekaitan belum juga memberikan penjelasan serta tindakannya kedepan terhadap sikap yang di tampilkan oleh penghulu Rokan Baru.

Namun sebagai pembinaan dalam berjalannya roda kepemerintahan desa, camat mengakui kebenaran hal Itu, yang mana sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir camat Pekaitan mengakui Salah Satunya keterlibatan camat sebagai pembinaan terkait desa, “jelasnya

Namun sangat disayangkan ,hingga pemberitaan ini di terbitkan sabtu 08 Juli 2023, camat Pekaitan belum memberikan kejelasan serta tindakannya terhadap persoalan serupa.

Reporyer: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER