SHARE NOW

Coffee Morning Kasat intel Polres Pelalawan Dengan Serikat FSPMI Riau dan LBH FSPMI Riau

PELALAWAN | TVNYABURUH – kamis tanggal 4 Agustus 2022 pukul 09.20 wib s.d 11.00 wib bertempat di Ledi Coffee shop, Pangkalan Kerinci dilaksanakan kegiatan kopi morning oleh Kasat intel Polres Pelalawan dengan serikat FSPMI Riau dan LBH FSPMI Riau. Hadir dalam kegiatan yaitu Kasat Intel Polres Pelalawan AKP Rudi Nababan SH.MH.di dampingi Ps. Kanit 3 Sat Intelkam BRIPKA M. ISROMI beserta jajaran Kanit Intel Polres Pelalawan.

Pengurus Federasi Serikat Pekerjaan Metal Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Riau hadir Ketua DPW Sdr. Satria Putra, Sekjen DPW Sdr. Syamsul, Bendahara DPW Sdr. Agung Zailani serta Direktur LBH FSPMI Riau Maruli Silaban, SH.

AKP Rudi Nababan SH.MH. selaku Kasat Intel Polres Pelalawan yang baru menyampaikan dirinya diberi kepercayaan sebagai Kasat Intel Polres Pelalawan, karna itu penting untuk bertatap muka dengan FSPMI selaku organisasi pekerja/buruh yang sangat sentral, komunikasi ini penting karena kita mau sama-sama menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.
“Kami mengajak buruh bersatu dan solid guna menyikapi kondisi terkini,” ajaknya

Dalam pertemuan tersebut ketua FSPMI Riau menyampaikan isu-isu perburuhan yang menjadi konsentrasi perjuangan, misalnya persoalan upah yang dibayarkan oleh pengusaha dibawah ketentuan, jaminan kesehatan ketenagakerjaan dan hak normatif lainnya.

Satri juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intel Polres Pelalawan atas pertemuan tersebut, menurutnya silaturahmi seperti ini adalah energi positif bagi Serikat Pekerja, dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi di Pelalawan khususnya dan di Riau umumnya.

Maruli Silaban, SH selaku Direktur LBH FSPMI Riau tugas dan fungsi LBH untuk melakukan Advokasi dan Pembelaan hukum terhadap hak-hak normatif pekerja, dengan hadirnya LBH ini akan menjadi energi positif bagi pekerja karena LBH FSPMI Riau siap untuk berjuang bersama untuk kesejahteraan pekerja. LBH juga akan melakukan pelatihan bagi Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang ada di perusahaan untuk dapat mempertahankan hak normatifnya, dan melakukan pembelaan bagi pekerja yang terbentur dengan permasalahan dilingkungan kerja.

Dalam suasana akrab dengan Pengurus FSPMI Riau, Kasat Intel Polres Pelalawan menyatakan agar tetap menjaga kebersamaan dengan komunikasi dan silaturahmi aktif demi terjaganya ketertiban dan keamanan di Kabupaten Pelalawan.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER