SHARE NOW

Camat Pagar Merbau Lepas Kontingen Lomba Tingkat III

DELI SSERDANG| Camat Pagar Merbau H. Ibnu Hajar, Sos, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (KaMabiran) melepas Kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pagar Merbau yang akan mengikuti Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Deli Serdang Tahun 2023, di SMP Negeri 1 Pagar Merbau.sabtu ( 14/01/) Kontingen ini nantinya akan mengikuti kegiatan LT III di Taman Pramuka Deli Serdang lubuk Pakam, 26-29 Januari 2023.

Ketua Mabiran H.Ibnu Hajar S.Sos dalam sambutannya berpesan agar peserta menjaga kesehatanya dan dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik dan memperoleh prestasi pada kegiatan Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Deli Serdang Tahun 2023.

“Jaga nama baik Kwarran Pagar Merbau dan jadikan ajang ini sebagai wahana menambah pengalaman yang kelak akan sangat berguna, karena Lomba Tingkat beda dengan Jambore, ini adalah ajang Lomba untuk menggali Kemampuan adik adik penggalang di Bidang Kepramukaan, dan lain sebagainya. katanya

kontingen Kwartir Ranting Pagar Merbau yang akan mengikuti LT III keseluruhan berjumlah 16 peserta ditambah pimpinan kontingen dan pembina pendamping. Kontingen yang dikirim untuk regu putra yaitu Regu Biawak dan regu putri regu yaitu Regu Lavender keduanya berasal dari Gudel 19.013-19.014 Pangkalan SMP Negeri 1 Pagar Merbau

Lomba Tingkat III tahun ini mengambil tema “Persaudaraan, Mandiri, Prestasi dan Seportifitas ”.diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para peserta untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing anggota pramuka sehingga kelak menjadi bekal bagi mereka di masa yang akan datang.

Dalam pelepasan Kontingen LT III Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pagar Merbau di laksanakan dengan Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu ( Persami ) sekaligus di warnai dengan Kegiatan Penyalan Api Unggun yang penuh dengan Sukacita, yang akan membakar semangat membara Buat Adik Adik Gerakan Pramuka Khususnya di Kwarran Pagar Merbau.

#tim

One thought on “Camat Pagar Merbau Lepas Kontingen Lomba Tingkat III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER