SHARE NOW

Camat Aek Kuasan Diam Seribu Bahasa atas Rusaknya Fasilitas Umum, Akibat kepentingan Pribadi Kades Rawa Sari

ASAHAN | Perbaikan jalan dusun lV Desa Rawa Sari Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan yang bersumber dari bantuan Dinas Peternakan Kabupaten Asahan beberapa waktu lalu rusak akibat kepentingan pribadi.Tentu saja ini sangat di kesalkan warga, pasalnya perbaikan jalan yang selama ini di ambil atas dasar partisipasi warga alih-alih di rusak oleh di duga orang dengan dasar kepentingan pribadi dengan di lintasinya jalan itu oleh Beko yang di gunakan oleh inisial P. S dan O. S untuk pengerjaan di lahan mereka.

Hal ini terjadi pada tanggal 24/01/2023,Atas hasil laporan warga Desa Rawa Sari Reporter Tv nya Buruh Asahan coba konfirmasi via Whatsapp dari Kepala Dusun lV,Kades Rawa Sari, Bahkan Camat Aek Kuasan dan seperti biasa mereka enggan menjawab.

 

 

Menurut Warga inisial R,”Maksud Pemdes ini apa sih, bukan merawat dan berupaya komunikasi dengan Pemkab tentang kemajuan Desa ini malah di duga ada unsur pembiaran dengan rusaknya bangunan jalan itu.Upaya Pemdes ini apa sebenarnya untuk Desa, tentang Fisik jalan beberapa tahun lalu rusak parah bukan ada upaya perbaikan harus nya mereka sampaikan itu ke Pemkab Asahan. Kemudian adanya dugaan pengutipan uang bagi mobil pengangkut TBS sawit petani itu atas dasar apa dengan alasan partisipasi untuk perbaikan jalan itu dan di mana tanggung jawab mereka dalam hal ini.Pemkab Asahan harus tau, di Desa kami ada di duga pengutipan uang bagi mobil petani yang melintas dengan alasan untuk perbaikan jalan dan akibat dari hal ini Di duga Pemdes Rawa Sari Kecamatan Aek Kuasan menjadi fasilitatornya”.Tutupnya

Laporan : Nur Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER